Untuk Menambah Semangat Kinerja Petugas Pos Pam, Kapolres Labuhanbatu Beri Paket Lebaran

by -180 views

Labuhanbatu (Sumut), transparansiindonesia.com – Untuk menambah semangat dan bentuk kepedulian terhadap para personil yang melaksanakan pengamanan di Pos Pam, Kapolres Labuhanbatu didamingi Ketua Bhayangkari melaksanakan kunjungan dan memberikan bingkisan kepada petugas Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Ops Ketupat Toba 2018, Selasa (12/6/2018).

Kepala Pos Pam 5 IPTU P Purba kepada wartawan disela sela kunjungan Kapolres AKBP Frido Situmorang ke Pos Pam 5 Simpang Hockly Sigambal menyatakan rasa terima kasih atas kepedulian Kapolres.

“Dengan kedatangan rombongan Kapolres sambil memberikan paket lebaran menambah semangat kerja kami dalam menjalankan tugas pengamanan” ujar Purba.

Baca juga:  Polda Sumut OTT Kadis Pertanian Palas, Total Rp. 1,8 Milliar Berhasil Diamankan

Dengan adanya bingkisan paket lebaran, kami tidak lagi membeli makanan dan minuman saat berbuka puasa, jelas Purba tersenyum tulus.

AKBP Frido Situmorang diacara itu, terlihat berbincang-bincang kepada anggota Pos dan berpesan agar meningkatkan kewaspadaan saat melaksanakan tugas.

“Tetap semangat dan selalu waspada serta berikan pelayanan yang humanis dan sopan kepada warga dan pemudik,” pesan Kapolres.

Kapolres labuhanbatu di sidak tersebut didampingi ibu ketua bhayangkari nyonya Tiur Gultom Frido Situmorang, Kabag Ops Kompol J Panjaitan, Kasat Lantas AKP Sawangin, Kasat Sabhara AKP Simanjuntak, Kanit Regident Iptu R Panjaitan dan lainnya.

Baca juga:  Jabatan Kasat Narkoba Dan Intelkam Polres Labuhanbatu Diserah Terimakan

(AM/TI)*