Warga Rantauprapat Dikejutkan dengan Dugaan Bunuh Diri Seorang Guru SMU

by -180 views

Labuhanbatu (Sumut), transparansiindonesia.com – Warga kota Rantauprapat dikejutkan dengan cerita ada guru mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri didalam.rumahnya sendiri, Sabtu (30/6/2018)

Sedangkan penyebab kenapa pria yang memilki dua anak itu mengambil jalan pintas mengakhiri hidupnya sendiri belum diketahui dan masih jadi pertanyaan besar

Dari berbagai sumber yang didapat wartawan menyebutkan, Anthonius Sihombing alias Toni (32) ditemukan tewas tergantung di pintu kamar rumahnya nomor B1/10 di komplek Perumahan Puri Manunggal, Jalan AMD Kelurahan Bakaran Batu, Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu.

Dari tetangga almarhum menyebutkan bahwa rekan se profesi nya yang juga guru di SMA Negeri 2 Rantau Selatan pertama kali mengetahui Toni sudah tak bernyawa.

Baca juga:  Plt Bupati Labuhanbatu Perintahkan Tutup Galian C Tak Berijin

Saat itu, rekannya sesama guru datang kerumah almarhum untuk meminta berkas.Karena saat pintu rumahnya berkali kali diketok, namun tidak ada jawaban dari dalam rumah.

Akhirnya rekan almarhum curiga dan mengajak warga sekitar untuk mengintip dari beberapa celah pintu maupun jendela. Didalam terlihat almarhum dengan seutas kain seprai dalam kondisi sudah tak bernapas lagi.

Pihak Kepolisian dari Polres Labuhanbatu yang cepat dapat laporan Warga membawa jasad korban ke RSUD Rantauprapat untuk dilakukan visum.

Informasi sementara belum diketahui secara pasti motif kenapa korban gantung diri, bahkan khabar nya pria tersebut akan dibawa ke kampung halamannya daerah Kota Binjai.

Baca juga:  Pemkab Labuhanbatu Berupaya Kembangkan Objek Wisata Daerah

(AM/TI)*