Diketuai Maudy Tiwa, Kepengurusan Panji Yosua Wilayah Motoling Dilantik

by -189 views

Minsel, transparansiindonesia.com — Setelah terbentuk ditingkat Jemaat, Kepengurusan Panji Yosua tingkat wilayah Motoling akhirnya juga terbentuk, dan Sosok Maudy Tiwa Dipercayakan menjadi Ketua Panji Yosua Wilayah Motoling.

Pelantikan Kepengurusan Panji Yosua Wilayah Motoling, dilaksanakan dalam Ibadah yang dilaksanakan di Gereja GMIM ‘Kumapey’ Motoling, pada Sabtu 21 Juli 2018.

Ketua Panji Yosua GMIM James Karinda melantik Kepengurusan Panji Yosua Wilayah Motoling yang diketuai oleh Maudy Tiwa, dan di saksikan oleh Ketua Komisi Pria Kaum Bapa Sinode GMIM Pnt G.S.V Lumentut beserta komisi P/KB Sinode GMIM Lainnya.

Usai dilantik Maudy Tiwa Mengatakan terima kasih dan siap menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diberikan kepadanya, dengan terus memohon tuntunan Tuhan, agar setiap program-program yang nantinya akan dijalankan berjalan dengan baik.

Baca juga:  Kapolres Minsel Tatap Muka Dengan Masyarakat Motoling Raya, Ajak Masyarakat Ikut Menjaga Stabilitas Kamtibmas

“Terima kasih atas kepercayaan dari teman-teman P/KB se-wilayah Motoling yang sudah mempercayakan saya sebagai ketua Panji Yosua Wilayah Motoling, tanggung jawab iman yang dipercayakan ini akan sata laksanakan dengan sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab,” kata Tiwa.

Maudy Tiwa yang juga sebagai Ketua Harian Pelaksanaan Kegiatan Pesta Seni Remaja se-wilayah Motoling Raya mengatakan Sesuai dengan slogan Panji Yosua yakni Kibarkan, Kobarkan dan Kabarkan akan semangat melayani dan memberi diri dan mengabarkan kebaikan Yesus, sehingga fungsi Pria Kaum Bapa sebagai imam dalam keluarga dapat dijalankan dengan baik.

“Jadi tugas utama kami sebagai Panji Yosua yaitu Mengibarkan, Mengibarkan Semangat melayani, dan mengabarkan berita keselamatan, yang kesemuanya untuk hormat dan kemuliaan nama Tuhan,” tambah Maudy Tiwa.

Baca juga:  Steva Waleleng Lakukan Reses di Desa Lowian Satu

Sementara itu Ketua P/KB G.S.V Lumentut mengatakan sebagai pria Kaum Bapa harus mampu menjadi teladan dalam keluarga, lingkungan dan masyarakat, dengan selalu rajin dan aktif dalam kegiatan-kegiatan ibadah.

Ketua Panji Yosua James Karinda mengaharapkan agar pengurus Panji Yosua yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik, sesuai dengan tupoksi, dan ajaran-ajaran kasih Kristus. “Selamat bertugas, kepada pengurus yang baru dilantik, mari kita dengan semangat menjalankan dan melaksanakan tugas dan tanggung jawab iman ini dengan baik.” jelas Karinda.

(Hengly/TI)*