Ketua DPD 1 Golkar Sulut, Tetty Paruntu Hadiri Perayaan Pengucapan Syukur Desa Poopo Barat

Minsel, Politik30 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.com — Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sulawesi Utara, DR Christiany Eugenia Paruntu SE, menghadiri Perayaan pengucapan syukur desa Poopo Barat, Kecamatan Ranoyapo, pada Minggu 22 Juli 2018.

Tiba di Desa Poopo Barat Tetty Paruntu (sapaan akrabnya -red) langsung disambut oleh HukumTua Desa Poopo Barat Ridel Marentek, yang juga sebagai Ketua PK Golkar Kecamatan Ranoyapo.

Setelah selesai santap kasih bersama dengan jajaran pengurus dan kader Golkar wilayah Ranoyapo, Tetty Paruntu Berbincang-bincang dengan para kader Golkar, terkait pelaksanaan Pilcaleg 2019 mendatang, dimana Ia menegaskan bahwa seluruh kader harus solid dan siap memenangkan Pilcaleg nanti apalagi dengan figur-figur yang disodorkan oleh Partai Golkar, adalah figur-figur yang berkualitas, dan track record-nya sangat baik dan bagus.

Baca juga:  Pleno Rekapitulasi Tingkat Provinsi Selesai, Ini Enam Caleg DPR-RI Terpilih Dapil Sulut

“Saya mengingatkan agar kader Golkar harus solid, agar target kursi partai Golkar di Dewan Minsel, Dewan Provinsi, serta Pusat bisa tercapai,” kata Tetty Paruntu.

Ia pun mencontohkan bahwa di Kecamatan Ranoyapo ada sosok Ridel Marentek, yang mempunyai kualitas dan kapabilitas yang sangat baik dan bagus, dan harus didukung agar figur Ridel Marentek bisa menjadi Anggota dewan nanti.

Sementara itu Ridel Marentek Bakak Calon Anggota Dewan Minsel Dapil IV, mengatakan siap bertarung dalam bursa Pilcaleg nanti dengan terus mempersiapkan diri, apalagi mendapat dukungan keluarga dan masyarakat Desa Poopo Raya.

Baca juga:  Pengkhotbah oleh Pdt. Gilbert, Sambutan oleh Ketum AH, CEP Ajak Kader Hadiri Ibadah Natal Nasional Golkar

Dalam kesempatan tersebut juga Ketua DPD 1 Partai Golkar Tetty Paruntu, yang juga Bupati Minsel dua periode ini, mengucapkan selamat berpengucapan syukur bagi warga Jemaat dan Masyarakat Desa Poopo Barat, dengan mampu memaknai dari pengucapan syukur yang sesungguhnya.

Turut hadir bersama Tetty Paruntu dalam acara ini, diantaranya Bendahara Golkar Minsel Maudy Tiwa, Ketua AMPG Minsel Roy Tambingon, serta pengurus dan kader Golkar.

(Hengly/TI)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *