Wabup Wongkar Terima Kunker Peserta Pasis Sesko TNI T/A 2018

by -379 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Bertempat di PLTU Moinit, pada Kamis 5 September 2018, Wakil Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH, mewakili Bupati DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, menerima kunjungan kerja (Kunker) dari peserta Pasis Pendidikan Sesko TNI, tahun ajaran 2018.

 

Dansesko Letjen TNI R.M Trusono, memimpin Kunker ini dan didampingi Dankordos Brigjen TNI D. Harahap bersama jajaran, Kunker dari Sesko TNI tahun ajaran 2018 ini, berjumlah 43 orang.

Wakil Bupati Minahasa Selatan Franky Wongkar mewakili Bupati Tetty Paruntu, dalam sambutannya menyampaikan Apresiasi dan Terima kasih, karena wilayah Kabupaten Minahasa Selatan, tepatnya di PLTU Moinit, boleh dapat dijadikan lokasi khusus oleh TNI dalam pelaksanaan kunjungan kerja, yang merupakan rangkaian kegiatan dari pendidikan reguler Sesko TNI.

Baca juga:  Brace WTP, Bupati Tetty Paruntu Terima Penghargaan dari BPK-RI

“Atas nama Bupati Minahasa Selatan Ibu DR.Christiany Eugenia Paruntu, bersama komponen masyarakat Minahasa Selatan, saya mengucapkan terima kasih, dan apresiasi serta berbangga, Minsel boleh menjadi tempat pelaksaan kunker ini, tang merupakan rangkaian pendidikan dari Sesko TNI. Dan kiranya melalui kegiatan ini, dapat menghasilkan saran yang kostruktif, dan aplikatif bagi kelanjutan pembangunan, juga bagi peningkatan pertahanan dan ketahanan serta keamanan negara,” kata Wabup Wongkar.

Hadir dalam kegiatan ini, Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Nixon Purnama STh, Asisten Satu Pemkab Minsel Drs Handrie Sondakh, Pabung Minsel Jemmy Lotulong, dan undangan lainnya.

Baca juga:  Karang Taruna dan Pemdes Ranoyapo Lakukan Penyemprotan Disinfektan

(Hengly)*