Kongres Alumni FH Unsrat, Sonya Sinombor Terpilih Secara Aklamasi Ketum Ikatan Alumni FH Unsrat 2018-2021

by -329 views

Sulut, transparansiindonesia.co.id – Bertempat di Lantai V Fakultas Hukum Universitas Samratulangi (FH Unsrat) Manado, digelar Kongres Alumni Fakultas Hukum Unsrat, dipandu Edwin Moniaga SH.MH, Marchel Maramis SH.MH, dan Daniel Aling SH.MH, meski berlangsung cukup alot, tetapi mekanisne dan pelaksanaannya berlangsung dan berjalan dengan lancar dan sukses, dengan diwarnai Kebersamaan dan rasa persaudaraan.

Dalam kongres tersebut, nama Sonya Sinombor SH.MH, terpilih secara aklamasi sebagai ketua umum Alumni Fakultas Hukum Unsrat Manado untuk periode 2018-2021.
Para peserta kongres dominan mengusulkan nama Sonya Sinombor SH.MH, dalam kongres tersebut, maka pimpinan kongres menawarkan pemilihan secara aklamasi untuk ketua Umum Alumni FH Unsrat. Dan setelah mendengarkan kesediaan dari Sonya Sinombor untuk menjadi ketua Alumni FH Unsrat Periode 2018-2021, dan atas persetujuan dari peserta kongres, pimpinan sidang memutuskan Sonya Sinombor sebagai Ketum Alumni FH Unsrat 2018-2021.

Baca juga:  Turangan; "Banyak Selamat Atas Dilantiknya Anggota Deprov Sulut dan Dekab Minsel Periode 2019-2024"

Selanjutnya Ketua Umum Alumni FH Unsrat Sonya Sinombor diberikan kewenangan menyusun struktur pengurus Alumni FH Unsrat bersama institusi FH Unsrat.

Dr Flora Kalalo SH.MH selaku Dekan Fakultas Hukum Unsrat Manado, menyampaikan dengan terbentuknya pengurus Alumni FH Unsrat yang diketuai oleh Sonya Sinombor SH.MH, akan membawa dampak yang baik bagi institusi FH Unsrat dimasa-masa mendatang.

“Ikatan Alumni FH Unsrat diharapkan mampu untuk pengembangan Institusi FH Unsrat, dan lebih dari itu dapat menkosolidasi anggota yang berkisar 10 ribu alumnus. Saya pun menitipkan satu program kepada pengurus dan anggota Ikatan Alumni FH Unsrat, yakni beasiswa bagi siswa yang kurang mampu tapi berprestasi,” kata Flora Kalalo.

Baca juga:  Pasla : Mari Bersama Sama Peduli Korban Bencana Tanpa Melihat Perbedaan

(red/TI)*