Bupati Tetty Paruntu Hadiri Rakernas Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Negara Tahun 2018

Minsel54 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) mengenai Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah tahun 2018, yang diselenggarakan di Gedung Dhanapala Kantor Kementerian Keuangan Republik Indonesia, pada Kamis 20 September 2018.

Bupati Tetty Paruntu (sapaan akrab Bupati Minsel dua periode ini -red), hadir dalam Rakernas tersebut didampingi oleh Keban Keuangan Minsel Danny Kaawoan.

Adapun tema Rakernas Akuntansi kali ini adalah ‘Pengelolaan Keuangan Negara yang Sehat, Untuk Indonesia yang Kuat’.


Bupati Tetty Paruntu mengatakan bahwa Rakernas ini dilaksanakan dengan tujuan meningkatkan kualitas manajemen negara, guna mendukung kemajuan menuju Indonesia yang lebih sejahtera, dan meningkatkan sinergitas anatara pemerintah pusat dan pemerintah daerah.

Baca juga:  Golkar Tompasobaru Gelar Muscamlub, Don Sumual Terpilih Aklamasi Pimpin Beringin Tompasobaru

“Rakernas ini adalah untuk peningkatan kualitas manejemen keuangan negara, untuk menuju Indonesia yang kuat dan masyarakat yang sejahtera, selain itu juga untuk meningkatakan hubungan dan sinergitas antara pemerintah pusat dan pemerintah daerah, termasuk didalamnya sinergitas antara Pemerintah daerah kabupaten Minsel dan pemerintah pusat,” ucap Bupati Minsel dengan segudang prestasi ini.

(Hengly)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *