Ratusan Jemaah Desa Gunung Geulis, Tetap Semangat Ikuti Tabligh Akbar, Walau Diguyur Hujan Deras

by -204 views

Jakarta, transparansiindonesia.co.id – Dalam rangka peringati tahun baru islam 1 muharam 1440 hijriyah desa gunung geulis kecamatan sukaraja, kabupaten bogor, Rabu 19/09/18

Kepala desa gunung geulis martin menteng dalam sambutannya mengatakan tablig akbar ini merupakan puncak dri rangkaian kegiatan peringatan thun baru islam yg di adakan di lapangan bola desa gunung geulis kec sukaraja.

Acara yg pertama di langsungkan jam 16.00 pembagian santunan anak yatim yg di berikan langsung oleh camat sukaraja dan kepal desa gunung geulis serta di bantu ketua MUI gunung geulis sebanyak 145 anak yatim dri desa gunung geulis.

Baca juga:  PSBB DKI Jakarta Diperpanjang Hingga 22 Mei 2020

Acara di lanjutkan pada malam hari dengan tablig akbar yg menghadirkan KH.Saepul Anwar dari jakarta dan Alhabib Sahab alkaf, ustad Dahlan.H.Muamar ZA sebagai Qori

Menurut kades gunung geulis kegiatan acara tablig akbar ini dapat terselengara berkat kerjasama yg baik antara pemdes gunung geulis dengan warga desa yg secara bersama mendukung terlaksana nya acra ini.

Martin mengucapkan berterima kasih kepada seluruh warga desa yg tulus iklas mendukung seluruh rangkain kegiatan peringatan tahun baru islam,semoga segala bentuk bantuan baik tenaga pikiran dan materi mendapat kan balasan yg setimpal dri allah swt .

Baca juga:  Polda Metro Jaya Masih Lakukan Penyelidikan Terhadap Penemuan Sekarung e-KTP di Duren Sawit

Kepala desa gunung geulis mengharap kan di tahun depan kegiatan keagamaan ini dapat di selenggarakan dengan lebih meriah lagi.

(red)*