Tambingon Ketua TKD Minsel Untuk Pemenangan Jokowi-Ma’ruf

by -207 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Setelah beberapa hari lalu Tim Kampanye Daerah Provinsi Sulawesi Utara untuk Pemenangan Capres dan Cawapres Joko Widodo dan Ma’ruf Amin terbentuk, dimana Sebagai Ketua TKD Sulut di Dra Ariana Dondokambey, Sekretaris Franky Wongkar SH dan Bendahara James Kojongian ST.MM, maka pembentukan TKD Daerah tingkat Kabupaten/Kota sudah mulai dilaksanakan.

Dan untuk Tingkat Kabupaten Minahasa Selatan, Tim Kampanye Daerah Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Diketuai oleh Roy Tambingon dengan sekretaris dijabat oleh Margo Tawas dan Bendahara oleh Fredy Rawis.

Pembentukan Tim Kampanye Daerah Kabupaten Minahasa Selatan Berdasarkan Surat Keputusan (SK) dari Pimpinan Tim Kampanye Daerah Sulawesi Utara dengan Nomor : 05/KPTS/TKD/JKWMA/IX/2018, SK ini ditanda-tangani oleh Ketua TKD KIK Sulawesi Utara Adriana Dondokambey dan sekretaris Franky Wongkar SH.

Baca juga:  KPUD Minsel Tetapkan MEP-VT, FDW-PYR dan Roso-Harum, Peserta Pilkada Minsel 2020

Tambingon pun memohon dukungan dari masyarakat untuk menjalankan tugas, dan tanggung jawab ini, guna pemenangan Jokowi Presiden Dua Periode. “Saya siap menjalankan tugas dan tanggung-jawab ini dengan sebaik-baiknya, serta dengan kerja keras dan kerja nyata, untuk Jokowi Dua Periode,” ujar Tambingon.

Ia pun menambahkan setelah terbentunya Tim Kampanye Daerah di Tingkat Kabupaten, nantinya juga akan dilanjutkan Tim Kampanye, hingga ke Kecamatan, bahkan di desa-desa/kelurahan.

Usai menerima SK tersebut, Roy Tambingon yang didampingi Fredy Rawis langsung menyerahkan SK tersebut ke KPU Minsel, dan diterima langsung oleh Ketua KPU Minsel, Fanley Pangemanan S.Sos.MSi

Baca juga:  RWP; "Anggaran Penanggulangan Covid-19 Harus Tepat Sasaran"

(Hengly)*