Marijo ka Modoinding, 13 Oktober MPF Digelar

by -365 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Modoinding Potato Festival (MPF) segera digelar, kegiatan yang sudah menjadi agenda tahunan dari BPMW GMIM Modoinding, yang bekerja sama dengan Pemerintah Kecamatan Modoinding dan seluruh denominasi Gereja yang ada di wilayah Modoinding akan dilaksanakan pada 13 Oktober nanti.

Dengan mengusung tema ‘Modoinding Membagi Berkat’ berbagai kegiatan nantinya akan menyemarakan Modoinding Potato Festival atau Festival Potato Modoinding diantaranya Festival Kuliner, Karnaval kendaraan hias, pameran Hasil olahan dari bahan dasar sayuran Modoinding, dan ibadah syukur, serta Modoinding membagi berkat.

Modoinding Potato Festival ditahun 2018 ini, merupakan kegiatan yang kelima kalinya dilaksanakan, dan sebagai tuan rumah adalah GMIM Sion Pinasungkulan.
Walaupun musim kemarau disaat ini berkepanjangan, namun warga Modoinding, tetap bersyukur dan hal tersebut diwujud-nyatakan dengan kegiatan Modoinding Potato Festival.

Baca juga:  BNNP Riau Tambah 30 Orang Pegiat P4GN Dari Unsur Pendidikan

Ketua Panitia Kegiatan MPF ditahun 2018 ini, Jones Kaseger mengatakan bahwa kegiatan nantinya akan dikemas sesemarak mungkin, untuk membuat kegitan MPF tahun 2018 ini menjadi lebih menarik dan berkesan.

Dihubungi melalui telepon seluler oleh jurnalis transparansiindonesia.co.id Jones Kaseger mengatakan, nantinya kegiatan ini akan dihadiri oleh Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE serta nantinya juga akan dihadiri oleh Kementrian Pertanian RI dan Kementerian Pariwisata RI.

“Nantinya Ibu Bupati Tetty Paruntu dikonfirmasikan akan hadir, bersama dengan Kementerian Pertanian dan Kementerian Pariwisata, kita akan tonjolkan Modoinding adalah daerah agrowisata,” kata Jones.

Sementara itu Camat Modoinding Harits Lokas ST, menyampaikan, sehubungan dengan kegiatan MPF tersebut, ia mengajak kepada seluruh warga masyarakat Modoinding untuk ikut mensukseskan kegiatan ini, dimana melalui kegiatan MPF ini, nantinya juga akan semakin mempromosikan Wilayah Modoinding sebagai daerah Agorwisata, apalagi ditunjang dengan adanya objek wisata Puncak Doluong, yang bisa menjadi referensi bagi para tamu yang akan datang menyaksikan MPF ini.

Baca juga:  12 Oktober 2019, Ivent MPF Bakal Hentak Kabupaten Minsel

“Marijo ka Modoinding, seluruh warga masyarakat, nantinya dalam MPF tersebut ada kegiatan Modoinding Berbagi Berkat, dimana tamu yang datang nantinya akan diberikan sayur-mayur dari Modoinding, dan kepada seluruh warga masyarakat Modoinding, dari denominasi gereja yang ada, mari kita sukseskan Kegiatan MPF ke-5 ditahun 2018 ini,” kata Camat Harits Lokas.

(Hengly)*