Peduli Korban Gempa dan Tsunami, Kejari Tator Akan Kirim Bantuan ke Palu dan Donggala

by -282 views

Sulsel, transparansiindonesia.co.id — Bencana Gempa Bumi dengan Magnitudo 7,7 yang disertai dengan Tsunami yang menerjang Kota Palu dan Donggala, meninggalkan duka, bukan saja bagi warga Sulawesi Tengah, tapi juga bagi seluruh masyarakat Indonesia pada umumnya.

Dan merasa sepenanggungan dengan apa yang dirasakan oleh mereka yang menjadi korban bencana Gempa dan Tsunami di Sulawesi Tengah, Kejaksaan Negeri Tana Toraja (Makale), akan mengirimkan bantuan berupa bahan makanan, obat-obatan, dan segala keperluan yang mendasar, yang saat ini sangat dibutuhkan oleh warga yang menjadi korban Gempa dan Tsunami tersebut.

Baca juga:  Bertemu Pengurus PWI Torut dan Tator, Kajari Jefri Makapedua Prihatin dengan Kondisi Sekretariat PWI Toraja

Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja, Jefry M Makapedua SH.MH mengatakan bahwa dari pihak Kajari akan mengirimkan bantuan untuk korban bencana Gempa dan Tsunami, dimana bantuan trrsebut akan dikirimkan pada besok hari (Selasa, 02/10).

“Pada besok hari, Selasa 02 Oktober 2018, rombongan Kejari Tator, yang akam dipimpin oleh Siswandi SH, akan berangkat menuju Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, untuk menyerahkan secara langsung bantuan-bantuan dan tersebut, dengan harapan bantuan ini akan dapat meringankan beban yang dirasakan oleh saudara-saudara kita di Sulawesi Tengah, terutama di Kota Palu dan Donggala, yang menjadi korban Gempa Bumi dan Tsunami,” ujar Makapedua.

Baca juga:  Kejari Tator Bersama AMAN Gelar Malam Bermusik untuk Kumpulkan Donasi Bagi Korban di Palu dan Donggala

Ia pun mengajak seluruh warga Tana Toraja dan Masyarakat Indonesia pada umumnya, untuk ikut mendoakan mereka yang menjadi korban Gempa dan Tsunami, serta mereka yang terkena dampak dari bencana ini, semoga mereka tetap diberikan Kekuatan, ketabahan dari sang Pencipta, dalam menghadapi musibah ini.

(red)*