Paul Nelwan Sumbang Peralatan Olahraga untuk Desa Lowian

by -513 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Paul Nelwan S.Sos yang adalah Ketua Asosiasi Sepakbola Provinsi (ASPROV) Sulawesi Utara, hadir dalam pesta nikah di Desa Lowian, Kecamatan Maesaan, dalam rangka melihat sekaligus memantau kegiatan latihan Karate di Inkado Dojo Lowian, dimana Paul Nelwan yang merupakan pemerhati olahraga juga menjabat Ketua Inkado Minahasa Utara.

Paul Nelwan melihat segala potensi generasi muda di Desa Lowian, memang perlu pengembangan dan peningkatan, saat berbincang dengan HukumTua dan Perangkat Desa serta jurnalis transparansiindonesia.co.id Biro Minsel, Paul Nelwan Menyampaikan bahwa sebagai Ketua ASPROV Sulut dirinya memberikan bantuan peralatan olahraga berupa 10 buah Bola dan 1 Set Kaus untuk Desa Lowian, guna pembinaan dan penguatan dalam rangka penggalian bibit-bibit potensial di bidang Sepakbola di Desa Lowian.

Baca juga:  Jelang Pilkada Serentak, Golkar Minsel Terus Bergerak, Bentuk Bappilu Minsel

 

Disamping itu Juga Paul Nelwan, yang merupakan pengusaha sukses ini, juga membantu kelengkapan sarana olahraga di Stadion Maesa Desa Lowian berupa infrastruktur seperti Tiang dan mistar serta Jaring gawang.

“Saya mengapresiasi semangat generasi muda desa Lowian, terutama dalam bidang olahraga, dan ditunjang dengan dukungan dari pemerintah desa, untuk itu saya pribadi yang juga sebagai Ketua PSSI-nya Sulawesi Utara memberikan bantuan peralatan olahraga di Desa Lowian, guna kemajuan dan pengembangan Olahraga diDesa Lowian dalam Sepakbola,” kata Paul Nelwan.

Ia pun mengatakan bahwa olahraga merupakan sarana yang positif bagi pembentukan dan pengembangan mental dan karakter serta disiplin, guna melahirkan sumber daya manusia yang berkualitas dan memiliki moral dan akhlak yang baik.

Baca juga:  Golkar Minsel Terus Matangkan Soliditas Jelang Gelaran Pilkada

Sementara itu HukumTua Desa Lowian Rudy Kawengian SPi, menyampaikan terima kasih atas perhatian dari pengurus PSSI-nya Sulut (ASPROV) guna pengembangan olahraga terutama di Desa Lowian, dan ini tentunya menjadi suatu kebanggan besar, dimana olahraga di Desa Lowian mendapat perhatian yang serius dari Pemerintah dan pengurus olahraga di tingkat Provinsi Sulawesi Utara.

“Terima kasih atas perhatian dari Ketua ASPROV Sulut, pak Paul Nelwan yang sudah memberikan bantuan peralatan olahraga bagi masyarakat desa Lowian, dan itu nantinya akan dikelola dengan baik, guna melahirkan atlit-atlit yang berkualitas dan dapat membanggakan masyarakat desa Lowian, daerah, dan bahkanpun bangsa dan negara,” kata HukumTua Rudy Kawengian.

(Hengly)*