kapolres Minsel Pimpin Kegiatan Lat Pra Ops Zebra Samrat 2018

by -286 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Polres Minahasa Selatan menggelar kegiatan Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) Zebra Samrat – 2018, Sabtu pagi (27/10/2018), yang dipimpin langsung oleh Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK.

Kegiatan Latihan Pra Operasi Kepolisian “Zebra Samrat – 2018” diselenggarakan di Gedung Aula Polres Minahasa Selatan, diikuti oleh seluruh Pejabat Utama, para Kapolsek, perwira serta personil jajaran Satuan Lalulintas, Sabhara dan Intelkam.

Dalam sambutannya, Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, mengungkapkan bahwa kegiatan Latpraops ini dilaksanakan dalam rangka menyamakan persepsi, konsep, pola serta cara bertindak teknis dan taktis dalam penyelenggaraan operasi kepolisian Zebra Samrat-2018.

Baca juga:  Wujudkan Minsel Swasembada Jagung, Karang Taruna 'Maesa' Mopolo Esa Tanam Jagung

“Latpraops ini digelar sebagai sarana menyamakan persepsi terkait konsep, pola, cara bertindak taktis dan teknis maupun prediksi-prediksi kedepan yang berhubungan dengan pelaksanaan Ops Zebra Samrat ini,” ungkap Kapolres.

Kegiatan Latpraops Zebra Samrat-2018 dirangkaikan dengan pemaparan oleh Kabag Ops Kompol Jacky Lapian, S.Sos; KBO Lantas Ipda Manuel Lutam, dan Kasat Intelkam AKP Kilion Landangkasiang.

“Operasi Kepolisian Terpusat dengan sandi ‘Zebra Samrat-2018’ dilaksanakan selama 14 hari, mulai tanggal 30 Oktober sampai dengan 12 November 2018. Sasarannya adalah pelanggaran-pelanggaran lalu lintas yang berpotensi mengakibatkan fatalitas laka (kecelakaan lalu lintas),” ujar Kabag Ops Kompol Jacky Lapian, S.Sos.

Baca juga:  Kapolsek Ranoyapo Berikan Materi Mengenai Bahaya Narkoba dalam Seminar dengan Tema 'Generasi Kristen Millenial'

(Hengly)*

 

Sumber/humas Polres Minsel