Membanggakan,, 7 Atlit Karate Inkado Dojo Lowian, Raih Prestasi dalam Ajang Porkab Minsel

by -700 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Prestasi membanggkan berhasil ditorehkan oleh para atlit-atlit Karate dari Inkado Dojo Lowian, dibawah binaan Sempay (Pelatih) Herman Londah, berhasil meraih Tujuh medali di ajang Porkab Minsel 2018.

Tujuh medali (2 Emas, 2 Perak, dan 3 Perunggu), berhasil diraih oleh para atlit dari Inkado Dojo Lowian dengan membela dua kecamatan yakni, Maesaan dan Tompasobaru.

HukumTua Desa Lowian selaku ketua Kontingen Cabang Olahraga Karate, untuk Kecamatan Maesaan mengatakan, bahwa ini merupakan suatu prestasi yang membanggakan, dimana atlit-atlit dari Desa Lowian, Kecamatan Maesaan berhasil menunjukan semangat bertanding yang tinggi, sehingga berhasil meraih prestasi ditingkat Kabupaten, dalam ajang Porkab dengan meraih 7 Medali, disini juga nama Desa Lowian ikut terbawa harum.

Baca juga:  Minsel Basis AJP, Ini Target Perolehan Suara

“Terima kasih kepada semua pihak, yang telah ikut mendukung dan mensuport, para atlit dari kecamatan Maesaan dalam ajang Porkab, terlebih di Cabor Karate, para orang tua atlit yang kurang lebih seminggu memnerikan semangat dan motivasi, serta kepada semua pihak yang terlibat langsung maupun tidak langsung, dalam memotivasi anak-anak sehingga bisa meraih prestasi, terima kasih anak-anak, kalian adalah pahlawan-pahlawan olahraga Desa Lowian, secara Umum Kecamatan Maesaan, giatlah berlatih, dan terus ciptakan prestasi,” kata Rudy Kawengian.

Berikut Daftar Atlit Karate yang berhasil meraih medali dalam ajang Porkab, untuk Cabor Karate;

Baca juga:  Antisipasi Covid-19, Pakaian Cabo Tak Akan Diperjual-belikan di Pasar Modoinding

Medali Emas : Rima Puah, Viona Taula.

Medali Perak : Indah Kewas, Alvin Rorimpandey (Mewakili Tompasobaru)

Medali Perunggu : Chivie Massie, Beauty Kawengian, Tesalonika Suak.

Dengan tambahan medali tersebut, kontingen Kecamatan Maesaan, berhasil memperbaiki posisi di Klasemen Porkab Minsel, dan berada di Posisi ke-7 Klasemen.

(Hengly)*