Kapolres Labuhanbatu dan Dandim 0209/LB, Kompak Buka Open Turnament Sepak Bola

SUMUT19 Dilihat

Labuhanbatu (Sumut), transparansiindonesia.co.id – Sinergitas antara TNI dan Polri tidak diragukan lagi, itu terlihat dari keakraban kedua pemegang tongkat komando didua instansi vertikal itu di Labuhanbatu.

Seperti saat pembukaan open turnamen sepakbola bola Kapolres CUP di Stadion Binaraga Rantauprapat pada,Kamis (2/11/2018).

Terlihat Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmurang SH Dan Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso bersama-sama hadir dan ikut bertanding dalam pertandingan eksebisi antara kesebelasan TNI/Polri vs Pemkab Labuhanbatu dan Wartawan.

Dipertandingan eksebisi yang berjalan 15 x 2 menit itu, kesebelasan TNI/Polri diperkuat Kapolres, Dandim 0209/LB, Pasi Intel Kodim dan Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu dipaksa menyerah oleh Kesebelasan Pemkab Labuhanbatu dan Wartawan dengan skor, 1-0.

Baca juga:  PGLII dapat Mempersiapkan Generasi – Generasi Unggul

Padahal sejak wasit meniup pluit pertanda permainan dimulai, berkali -kali peluang untuk membobol gawang kesebelasan Pemkab/wartawan tidak dapat dimanfaatkan kesebelasan yang dimotori oleh AKBP Frido Situmorang dan Letkol Inf Santoso.


Sampai wasit meniup pluit dimenit terakhir, gol satu satunya yang dicetak Adi Bento tidak merubah skor untuk kemenangan Pemkab/wartawan 1-0.

Diacara itu, Kapolres Labuhanbatu berpesan, kegiatan olahraga yang dilakukan saat ini merupakan salah satu bentuk pembinaan terhadap generasi muda untuk mengantisipasi dan menjauhkan dari narkoba.

“Kita mengharapkan, dengan adanya turnamen ini, bisa menjadi wadah pembinaan bagi generasi muda, agar mereka terhindar dari penyalahgunana narkoba dan tindakan negatif lainnya” papar Kapolres AKBP Frido Situmorang SH.

Baca juga:  Satu Bulan Terakhir, Polres Labuhanbatu Ringkus 33 Pelaku Kriminal

(red)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *