Bendum APKASI, Tetty Paruntu Hadiri Rapat Konsolidasi Dewan Pengurus APKASI

Minsel15 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, yang juga menjabat sebagai Bendahara Umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Bendum APKASI), menghadiri rapat konsolidasi dewan pengurus APKASI.

Dalam rapat tersebut dibahas berbagai agenda dan isu-isu termasuk isu daerah dan nasional yang saat ini sedang marak, serta juga dibahas agenda mengenai penyerahan bantuan bagi korban Gempa di Lombok dan Sulawesi Tengah.

Minimnya tunjangan dan gaji bagi para kepala daerah, juga menjadi pokok bahasan dalam rapat konsolidasi Apkasi kali ini , dimana tugas kerja dan tanggung-jawab seorang kepala daerah (Bupati) sangat berat, namun para kepala daerah tetap menjalankan bekerja dengan tulus dan penuh semangat, dalam melayani masyarakat, dan untuk kemajuan Kabupaten yang dipimpinnya, guna mewujudkan kesejahteraan warganya.

Baca juga:  Ketua DPD 1 Golkar Sulut, Tetty Paruntu Buka Secara Resmi Kegiatan Workshop dan Rakerda DPD II Golkar Kotamobagu

“Dalam kesempatan rapat konsolidasi dewan pengurus Apkasi kali ini, kita bahas mengenai minimnya tunjangan dan gaji seorang Bupati, bila dibandingkan dengan tugas kerja dan tanggung-jawab yang diemban, namun kita tetap berdoa dan bekerja, untuk kemajuan kabupaten yang kita pimpin,” kata Bupati Tetty Paruntu.

Tetty Paruntu menambahkan selalu menjalankan amanah rakyat yang diembankan sesuai dengan aturan dan kehendak Tuhan, selalu meminta petunjuk dari yang Maha Besar Tuhan, dalam menajalankan roda pemerintahan di Kabupaten Minahasa Selatan.

(Hengly)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *