Jadi Tuan Rumah Raker APPSI, Begini Harapan Anies Baswedan

DKI Jakarta22 Dilihat

Jakarta, transparansiindonesia.co.id -/Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta (DKI Jakarta) dipercayakan menjadi tuan rumah pelaksanaan Rapat Kerja Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI), yang akan digelar 6-7 Desember 2018.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan Mengucapkan selamat datang kepada para kepala daerah yang ada di 34 Provinsi se-Indonesia, untuk mengikuti rapat kerja (Raker) di Jakarta.

“Selamat datang kepada para kepala daerah yang ada di 34 Provinsi di Indonesia, kami sangat bersyukur Provinsi DKI Jakarta dipercayakan menjadi tuan rumah kegiatan Raker APPSI ini,” kata Anies Baswedan.

Baca juga:  KKK Peduli, Lakukan Penyemprotan Disinfektan di SD dan SMP Katolik St.Fransiscus Jakarta

Adapun agenda yang nantinya dibahas dalam Rapat Kerja yang akan diikuti oleh para Gubernur maupun perwakilannya ini, diantaranya Evaluasi Program Kerja-sama Perdagangan Produk Unggulan Antar Daerah.

“Harapan kami pun besar pada raker ini, karena melalui Raker ini kita mempunyai potensi membangun kerja-sama yang lebih baik antar daerah, terutama kita bahas perdagangan antar daerah yang nantinya akan memberikan dampak yang baik bagi penyediaan komoditas dan stabilitas harga komoditi tersebut,” tambah Baswedan.

Iapun menambahkan, bahwa kedepannya akan banyak tantangan yang akan dihadapi, dan untuk mewujudkan kerja-sama perdagangan antar daerah, harus kita wujudkan bersama melalui kegiatan Raker seperti ini, dan kita semua berharap ke-34 Provinsi benar-benar ikut mendorong kerja-sama perdagangan antar daerah.

Baca juga:  Kunjungi BNPB, Wapres Ma'ruf Amin Minta Semua Warga Taati Imbauan Pemerintah

Kerja-sama pun bukan hanya terfokus pada antar pemerintah daerah, tapi juga badan usaha yang ada di daerah-daerah, “kita libatkan semuanya melalui badan usaha didaerah-daerah, sehingga melalui Rapat Kerja ini, dapat memberikan manfaat bagi daerah, untuk kesejahteraan masyarakat didaerah masing-masing,” kata Anies Baswedan.

(red)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *