Tetty Paruntu; Tak Ada Munaslub, Golkar Sulut Solid Dukung Airlangga

SULUT26221 Dilihat

Sulut, transparansiindonesia.co.id – Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Utara, Christiany Eugenia Paruntu SE menegaskan bahwa jajaran DPD 1 dan DPD II Partai Golkar se-Sulawesi Utara sangat solid mendukung kepemimpinan Ketua Umum Airlangga Hartarto.

Hal tersebut semakin meyakinkan bahwa ditubuh Beringin Sulut tak ada yang namanya upaya mendukung adanya musyawarah nasional luar biasa atau Munaslub.

“Tak ada munaslub, Golkar Sulut dan seluruh jajaran DPD II Golkar se-Sulawesi Utara sangat solid mendukung kepemimpinan pak Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum DPP partai Golkar,” tegas wanita cantik yang akrab disapa Tetty Paruntu.

Penegasan dari Tetty Paruntu tersebut juga sebagai penegasan terkait ungkapan dari mantan Sekjen DPP partai Golkar Idrus Marham.

Baca juga:  APH Didesak Usut Dugaan Kasus Korupsi Yang Diduga Dikendalikan Dari Rudis Ketua DPRD Minahasa

Dimana Idrus Marham mengatakan agar bahwa DPD 1 Golkar untuk jangan takut mengganti Airlangga Hartarto dari pucuk pimpinan Ketum DPP partai Golkar.

Ungkapan dari Idrus Marham tersebut, sepertinya ada keterkaitan dengan pemanggilan dari Kejagung terhadap Airlangga.

Namun, Tetty Paruntu sebagai Srikandi Beringin mengatakan bahwa pemanggilan tersebut adalah hal yang biasa karena dipanggilnya Airlangga Hartarto kapasitas sebagai saksi untuk keperluan proses hukum.

“Adapun pemanggilan terhadap pak Airlangga didasari pertimbangan posisinya sebagai Menkopolhukam, dan hal tersebut tak perlulah dikhawatirkan,” jelas Tetty.

Tetty pun mengajak kepada para kader Golkar untuk terus memberikan support dan dorongan kepada Airlangga dengan terus melakukan konsolidasi mengambil hati masyarakat guna mewujudkan kemenangan pemilu 2024.

Baca juga:  Begini Tanggapan AMTI Terkait Dugaan Korupsi Unsrat

“Sekali lagi, tak ada wacana Munaslub, saat ini kita solid mendukung dan mensupport pak Airlangga sebagai Ketum DPP partai Golkar dan juga sebagai Capres dari Partai Golkar, dan saatnya kita sebagai kader Golkar untuk memantapkan soliditas guna meraih kemenangan di Pemilihan Umum 2024,” ujar mantan Bupati Minsel dua periode tersebut.

Ia pun sangat menyayangkan adanya isu-isu Munaslub yang dilontarkan oleh sejumlah kader Golkar dan Idrus Marham salah satunya, namun kembali ditegaskannya bahwa Munaslub tidak ada dan Golkar Sulut bersama seluruh jajaran DPD II Golkar se-Sulawesi Utara solid mendukung Airlangga Hartarto sebagai Ketum DPP sekaligus capres partai Golkar.
(Hengly)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *