Ramdhani; ‘Kita Harus Solid, Rapatkan Barisan dan Tunjukan Kekuatan’

by -204 views

Jakarta, transparansiindonesia.co.id – Rasanya para konspirator(Oknum di Lembaga Hukum, Oknum di KPU dan Kekuatan Politik Tertentu) tidak henti-hentinya terus-menerus mengganggu Eksistensi Partai kita. Bahkan Ketua Umum kitapun terus menerus diganggu dan dihalang-halangi dalam pencalonannya sebagai Anggota DPD RI.

Politik menghalalkan segala cara secara nyata mereka lakukan. Putusan PTUN dan MA mereka tidak pedulikan. Bahkan Hak Kosntituisonal pun mereka nafikan.
Ini jelas tidak sekedar kejahatan terhadap demokrasi, tapi juga kejahatan terhadap Konstitusi.

Saatnya kita terus rapatkan barisan dan tunjukan kekuatan. Bahwa kita adalah Kader Partai Sejati yang tidak akan pernah rela ada kekuatan lain yang ingin mengecilkan bahkan menghancurkan Partai kita.

Baca juga:  Ribuan Janin di Klinik Aborsi dr. SWS Dihancurkan Pakai Asam Sulfat Sebelum Dibuang ke Kloset

Kita tidak akan pernah rela ada pihak lain yang ingin merusak eksistensi Partai Kita. Dan kita akan marah kepada siapapun yang ingin mengganggu dan menghalang-halangi Hak Politik -Hak Konstitusional Ketua Umum kita yang telah dijamin dan dimenangkan oleh Putusan PTUN dan Putusan MA.

Jika selama ini kita diam dan sabar, maka saatnya sekarang kita tunjukan kepada semua pihak. Bahwa kita solid dan besar serta akan melawan siapapun yang ingin menghancurkan negara ini melalui cara keji dan zolim melalui upaya menghancurkan Demokrasi dan Konstitusi.

Baca juga:  SBY; "Kader Demokrat yang Bertugas di BPN Prabowo-Sandi Akan Ditarik"

Ingat, kita tidak sekedar membela Ketua Umum kita. Tapi sesungguhnya kita sedang membela Demokrasi dan Konstitusi Negara yang sedang dalam upaya dihancurkan oleh mereka Para Konspirator jahat itu.

Ayo, Siap Siaga. Rapatkan Barisan dan Tunjukan Kekuatan Kita. Harga Diri Partai dan Negara itu adalah Utama.
BANGGALAH MENJADI KADER yang tidak sekedar berjuang untuk Partai Hanura. Tapi juga menjadi PENJAGA DAN PEMBELA NEGARA…!!!

(red)*

 

Sumber/BENNY RHAMDANI
Ketua Bidang Organisasi
DPP PARTAI HANURA