Tim Jaguar Polsek Motoling Siap Pengamanan Natal dan Tahun Baru

by -543 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Untuk lebih mengoptimalkan tugas pelayanan dan kinerja kepada Masyarakat, Polsek Motoling membentuk satu Tim Satuan Khusus (Timsus) yang diberi nama ‘Tim Jaguar’ (Penjaga Gangguan Anti Kerusuhan).

Kapolsek Motoling AKP Verry Liwutang mengatakan bahwa tugas dan tanggung-jawab setiap anggota, akan terus dimaksimalkan guna pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, terlebih menjelang Perayaan Natal dan Tahun Baru, situasi Kamtibmas yang ada diwilayah tugas Polsek Motoling harus tetap terjaga dan kondusif, agar masyarakat terlebih umat kristiany dalam merayakan Natal dan Tahun Baru dalam kondisi aman dan damai.

“Kita terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, dengan program-program kepolisian, yang Profesional, Modern, Terpercaya (Promoter), dan dengan adanya Tim Jaguar ini, Kinerja dan tanggung-jawab Kepolisian akan lebih dioptimalkan,” kata Kapolsek Verry Liwutang.

Baca juga:  Terkait Pengucapan Syukur Minsel, Begini Himbauan Kapolres Minahasa Selatan

Liwutang pun menambahkan bahwa peran serta dan kerja sama dari seluruh masyarakat, juga sangat penting untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban didalam masyarakat itu sendiri, ia mengajak kepada warga masyarakat untuk mampu menjadi polisi bagi diri sendiri, Polisi bagi keluarga dan polisi ditengah-tengah masyarakat.

Tugas polisi juga sebagai Bhabinkamtibmas Desa, terus digiatkan dengan melakukan pembinaan kepada masyarakat, dan juga para HukumTua serta stakeholder terkait, mengenai keadaan desa dan pembangunan yang ada.

“Saya mengajak kepada warga masyarakat, untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban, guna kebaikan kita bersama, kita harus mampu menjadi polisi bagi diri kita sendiri, bagi keluarga, dan juga bagi lingkungan sekitar,” tambah Kapolsek Verry Liwutang.

Sejak menjabat sebagai Kapolsek Motoling, AKP Verry Liwutang terus melakukan pembenahan di Polsek tersebut, bukan saja dari segi bangunan dan infrastruktur, dimana saat ini Kantor Polsek Motoling boleh terlihat megah, tapi juga dari segi pelayanan kepada masyarakat, yang terus ditingkatkan.

Baca juga:  Kapolsek Motoling Terima Penghargaan Dari Kapolres Minsel

Seperti diketahui, saat ini Kantor Polsek Motoling terlihat sangat megah dan indah, sejak di pimpin oleh Kapolsek AKP Verry Liwutang, berkat kebijakan-kebijakannya.

“Salut dan bangga punya pimpinan seperti Pak Kapolsek AKP Verry Liwutang, yang mampu bersinergi dengan para anggota-anggotanya, dan kamipun semakin semangat dalam menjalankan tugas dan tanggung-jawab,” kata salah satu Personil Polsek Motoling.

Diakhir wawancaranya dengan awak media transparansiindonesia.co.id Kapolsek AKP Verry Liwutang mengatakan bahwa Tim Jaguar akan. Selalu siap dalam tugas dalam pelayanan dan siap menerima laporan masyarakat. “Kita selalu siap, dan ada ditengah-tengah masyarakat,” tutup Liwutang.

(Hengly)*