Satgas Yonif 725/Woroagi Bagikan Kado Natal Ala Sinterklas Kepada Pasien Anak di RSUD Oksibil

by -366 views

PAPUA, TRANSPARANSIINDONESIA.CO.ID – Dalam rangka menyambut hari raya Natal dan Tahun Baru, Satuan Penugasan (Satgas) dari Yonif 725/Woroagi, Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) yang bertugas sejak bulan November 2018 lalu di Oksibil (ibukota Kabupaten Pegunungan Bintang), Papua mengunjungi anak-anak yang sedang sakit di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Oksibil sembari memberikan hadiah kado Natal kepada mereka, Senin (24/12/2018).

 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Danki Pamtas Pos Oksibil Yonif 725/Woroagi, Kapten Imam Mutaqin, S.S.T.Han, S.ip.

“Untuk mewujudkan mimpi anak-anak tersebut maka salah seorang Prajurit Satgas Yonif 725/Woroagi Pos Oksibil menyamar sebagai Sinterklas dan membagikan hadiah kepada anak-anak yang sedang sakit di RSUD Oksibil,” ujar Kapten Imam (24/12).

Baca juga:  Pengurus rt/rw P.lestari Karang timur Tidak Ada Perubahan,Warga Minta Turun Dari Jabatannya Sebagai Pengurus RT/RW

 

Sementara kepala Ruangan Perawatan Anak, Ervina, Amd.Kep mengungkapkan rasa terimakasihnya karna baru kali ini ada satuan penugasan yang melaksanakan kegiatan seperti ini menyamar dan menjadi Sinterklas sehingga sangat menghibur dan memberi kejutan dengan hadiah Natal terindah dan teristimewa untuk anak-anak yang sedang sakit tersebut.

Ervina, juga berharap semoga Satuan Penugasan Yonif 725/Woroagi semakin dekat dan semakin dicintai oleh masyarakat di kota Oksibil.

 

“Semoga Satuan Penugasan Yonif 725/Woroagi ini semakin dekat dan dicintai oleh masyarakat di kota Oksibil” ujarnya.

Baca juga:  Joko : PKB kurang diminati Bakal Calon Bupati

 

(Alex Transparansi Indonesia/Papua)