Tetty Paruntu; ‘Koperasi Sangat Penting Demi Kemajuan Perekonomian Daerah’

by -396 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Bupati Minahasa Selatan, DR.Chirstiany Eugenia Paruntu SE, mengatakan bahwa keberadaan Koperasi di daerah, akan sangat membantu bagi kemajuan perekonomian suatu daerah.

Hal tersebut menurut Bupati Minsel dua periode tersebut, dengan adanya Koperasi dan program-program yang pro-rakyat seperti Simpan-pinjam, Ultra Mikro dan program lainnya, diharapkan dapat menunjang usaha-usaha kecil, dan akan menjadi penyemangat bagi pelaku-pelaku usaha yang membutuhkan bantuan modal.


Bupati Tetty Paruntu (sapaan akrab Bupati Minsel yang Cerdas dan Inovatif tersebut), berkat program dan kebijakan dalam memajukan Koperasi di Minahasa Selatan, yang sudah dirasakan warga, berhasil menerima penghargaan dari Kementerian Koperasi, dan ini merupakan suatu prestasi yang sangat membanggakan.

Baca juga:  Sambangi Minsel, KemenPAN-RB Gelar Bimtek Penyusunan Pelayanan Publik dan Survei Kepuasan Masyarakat

Maka dari itu Bupati Tetty Paruntu terus memotivasi masyarakatnya terlebih bagi pelaku-pelaku usaha kecil dan menengah untuk terus semangat dalam menjalankan usahanya, dengan memberikan bantuan bagi pelaku usaha kecil dan menengah.

“Koperasi sangat penting demi kemajuan perekonomian daerah, dengan berbagai program-program yang ada, para pelaku usaha dimudahkan dengan bantuan-bantuan yang ada untuk memajukan usaha-usaha yang dijalankan,” jelas Bupati Tetty Paruntu.

(Hengly)*