Cek Kesiapan Logistik Pemilu, Kapolda Sulut Sambangi Kantor KPU Minsel

Minsel38 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto, yang didampingi Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX Winardi Prabowo SIK dan Kapolsek Amurang AKP Edy Suryanto SH.SIK, menyambangi Kantor KPU Minahasa Selatan, pada Rabu 23 Januari 2019.

Tiba di Kantor KPU Minsel, Rombongan Kapolda Sulawesi Utara tersebut, diterima oleh Ketua KPU Minsel Rommy Sambuaga bersama jajaran komisioner KPU Minsel lainnya.

Adapun maksud kedatangan dari Kapolda Sulut ke Kantor KPU Minsel yakni, dalam rangka melihat gudang dan kesiapan Logistik menjelang Pemilu Serentak 2019 yang sebentar lagi digelar pada 17 April 2019 nanti.

Baca juga:  Kapolres Arya Perdana Terima Penghargaan dari Bupati Tetty, dalam Acara Toast Kenegaraan

Selain melihat kesiapan logistik Pemilu, Kapolda Sulut juga melihat dan memeriksa para Anggota Polri yang bertugas dalam pengamanan di Kantor dan Gudang KPU Minsel.

“Maksud kedatangan kita yakni mengecek Gudang dan kesiapan logistik Pemilu, serta juga mengecek Anggota Polri yang bertugas menjaga di Kantor KPU Minsel, dimana ada 11 anggota yang kita tugaskan menjaga disetiap gudang,” kata Kapolda Sulut.

(Hengly)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *