Iptu Jeffry Mailensun Pimpin Giat Pengaman Ibadah KKR di GPdI Powalutan

by -309 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Jajaran Personil Polsek Ranoyapo, yang dipimpin oleh Kapolsek Iptu Jefry Mailensun, pada Rabu malam, (13/02/2019l) melakukan giat pengamanan Ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) di Jemaat GPdI Powalutan, Kecamatan Ranoyapo.

Ibadah KKR yang disponsori oleh Pemuda dan Remaja Pantekosta (Pelprap) Powalutan tersebut, akan dilaksanakan selama tiga malam dimulai dari Rabu-Jumat (13-15/02) dengan menghadirkan tiga pembicara yang berbeda yakni Pdt Jerry Sinewe MTh, Pdt Muhamad Josua STh, dan Pdt J Bolang MTh.

Dipastikan kegiatan Ibadah KKR tersebut akan dibanjiri warga, sehingga oleh Polsek Ranoyapo wajib untuk melakukan pengamanan dalam giat ibadah KKR tersebut.

Baca juga:  Sukses dan Meriah, Bupati CEP Bangga dan Apresiasi Pelaksanaan MPF

“Kita akan melakukan giat pengamanan dalam ibadah KKR tersebut, yang nantinya akan berlaku selama tiga malam, mohon kerja-sama yang baik dari warga masyarakat untuk menciptakan suasana yang aman dan tertib selama KKR berlangsung,” kata Kapolsek Iptu Jefry Mailensun.

Disamping itu pula, jajaran Polsek Ranoyapo, tetap melakukan giat sambang masyarakat, untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat, untuk selalu menjaga kemananan dan ketertiban, serta mangajak warga untuk ikut mensukseskan agenda Pemilu Serentak 17 April 2019 mendatang.

(Hengly)*