Diikuti 1682 Peserta, Modoinding Agrowisata Trail Adventure Session II Berhasil Pecahkan Rekor

Minsel61 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Gelaran Agrowisata Trail Adventure Session II, yang disponsori oleh Highlander Adventure Modoinding (HAM), berlangsung sukses, dan pecahkan rekor baru dalam hal jumlah peserta terbanyak, yakni 1682 peserta, hal tersebut dibuktikan dengan jumlah peserta yang teregristrasi di Meja Panitia.

Dengan menyediakan 11 Unit Sepeda Motor, membuat kans setiap peserta untuk memenangkan hadiah semakin terbuka lebar, belum lagi ditambah dengan hadiah hiburan.
Kegiatan Modoinding Agrowisata Trail Adventure Session II, yang digagas oleh Komunitas HAM, dibuka langsung oleh Assisten II Setdakab Minsel, Decky Keintjem, mewakili Bupati Minahasa Selatan, DR.Christiany Eugenia Paruntu SE.

Dalam sambutannya mewakili Bupati Tetty Paruntu, Assisten II Decky Keintjem menyanpaikan sangat mengapresiasi akan kegiatan tersebut, dan oleh Komunitas Pecinta Adventure dalam hal ini Highlander Adventure Modoinding, mampu menyelenggarakan kegiatan akbar tersebut, sehingga bisa mengenalkan Modoinding sebagai daerah Agrowisata melalui kegiatan ini.


“Ibu Bupati DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, sangat mengapresiasi akan kegiatan ini, dan mampu mengangkat segala potensi wisata di Modoinding, serta juga menjadi ajang menyalurkan hobby bagi mereka para pecinta Adventure,” kata Decky Keintjem.

Dengan track sepanjang 83 Kilo Meter, dan menjelajahi 3 Kabupaten yakni Minsel, Boltim dan Bolmong, menjadikan agenda Agrowisata Trail Adventure Modoinding Session II, sangat menantang bagi para peserta, apalagi dengan adanya track Tanjakan Berhadiah, yang terletak di Desa Wulurmaatus.

Ketua Komunitas HAM, Donny Walean yang juga HukumTua Desa Pinasungkulan mengatakan bahwa giat Modoinding Agrowisata Trail Adventure merupakan agenda yang kedua kalinya dilaksanakan setelah pada tahun sebelumnya (2018) HAM sukses menggelar kegiatan serupa dengan hadiah utama 1 unit Kendaraan Pick Up dan 1 Unit Sepeda Motor, serta hadiah hiburan lainnya.

“Kegiatan ini pula mendapat dukungan dan support langsung dari Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, serta juga mendapat dukungan dari Ketua KONI Minsel James Artur Kojongian ST.MM dan Adrian Jopie Paruntu,” kata Walean.

Baca juga:  LSL; Komitmen Bersama Masyarakat, Menampung Aspirasi Dan Berjuang Untuk Terealisasi

Ia pun sangat mengapresiasi akan para peserta Adventure kali ini yang begitu banyak, sehingga bisa memecahkan rekor giat Adventure di Sulawesi Utara dengan peserta terbanyak yakni 1682 peserta. “Kedepannya kita akan, membuat acara seperti ini lebih sukses lagi, dan dengan menghadirkan hadiah yang lebih heboh,” tambah Walean.

Donny Walean pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan bekerja sama, serta bekerja keras dalam mensukseskan kegiatan Modoinding Agrowisata Trail Adventure tersebut, baik pihak panitia, Tim-tim Adventure, para Sponsor yang telah ikut membantu mensukseskan kegiatan Adventure ini.

Sementara itu Ketua Panitia Modoinding Agrowisata Trail Adventure, Erol Lomboan mengatakan sangat bersyukur dimana kegiatan Modoinding Agrowisata Trail Adventure dapat terlaksana dan berjalan dengan baik, dan itu semua berkat kerja-keras dan kerja sama dari semua pihak, untuk mensukseskan acara tersebut.

“Sangat bersyukur, kegiatan ini boleh terlaksana dengan baik, apalagi bisa memecahkan rekor Sulawesi Utara dengan jumlah peserta terbanyak, ini menunjukan kebersamaan tim jalan semakin baik dan meningkat, kedepan kita akan melaksanakan yang lebih baik lagi dan dalam jumlah yang lebih besar juga, termasuk jumlah hadiahnya dan jumlah pesertanya, rekor yang tercipta kali ini, akan kita coba pecahkan lagi di tahun depan,” kata Ketua Panitia Erol Lomboan.

Ia pun menambahkan bahwa berkat kerja-keras dan Swadaya dari Panitia sehingga bisa mengumpulkan hadiah-hadiah sebanyak yang disediakan yakni 11 Unit Sepeda Motor yang terdiri dari 9 Unit New Revo, 1 Unit Versa 150, dan 1 Unit Sepeda Motor Jenis CRF 150, dan berbagai hadiah hiburan lainnya dalam bentuk uang tunai.

Baca juga:  Mononimbar Angkat Bicara Terkait Postingan Chat WhatsApp Yang Sempat Viral

Kegiatan Modoinding Agrowisata Trail Adventure Session II kali ini, terasa sangat spesial, karena dilaksanakan selama dua hari, dan pada hari pertama yakni tanggal 15 Februari, Ketua Panitia Erol Lomboan merayakan Hari Ulang Tahun, dan oleh teman-teman Panitia dan Anggota Komunitas Highlander Adventure Modoinding (HAM) dirayakan pada malam seusai pengundian dan Penyerahan hadiah, hal tersebut menunjukan, kebersamaan diantara para anggota Komunitas HAM terus terjalin dan lebih solid.

 

Untuk diketahui, dari kesepuluh Unit Motor yang menjadi hadiah, James Artur Kojongian Menyumbangkan Satu Unit Sepeda Motor, begitu Pula Adrian Jopie Paruntu Menyumbangkan Satu Unit Sepeda Motor dan Harli Yones Koseger juga menyumbangkan satu unit sepeda motor, untuk diundi dalam kegiatan Modoinding Agrowisata Trail Adventure.

Dalam acara pengundian dihadiri oleh Sekwan Minsel Joins Langkun, Kasat Pol-PP dan Damkar Minsel Henri Palit SH, Camat Modoinding Harits Lokas ST, Kapolsek Modoinding Iptu Suradiman, Kapolsek Tompasobaru Iptu Robby Tangkere, para peserta Adventure, serta warga masyarakat Modoinding dan sekitarnya.

Dan berikut daftar peserta Modoinding Agrowisata Trail Adventure Session II yang berhasil mendapatkan Sepeda Motor dalam pengundian, yang disaksikan oleh para Peserta dan Tim Aventure;

9 Unit Sepeda Motor New Revo

1. Octa (Sinsingon)
2. Tian Panzer (BMR Kotamobagu)
3. Brayen S (BAM Modoinding)
4. BATS (Bongkuday Baru)
5. Yungker (Sinsingon)
6. Tandi Rerung (Kotamobagu)
7. Jacky T (Boltim)
8. Wililam (Rumoong Atas)
9.

1 Unit Sepeda Motor Versa 150 berhasil dimenangkan oleh Vero (Track Sillian Mitra) dan 1 Unit Sepeda Motor CRF 150 yang merupakan hadiah utama berhasil dibawa pulang oleh Valdy dari Tim Adventure Kakas.

(Hengly)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *