Membanggakan…. Eugenia Rondonuwu Wakili Sulut jadi Calon Paskibraka Tingkat Nasional

by -2,358 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh Generasi Muda Minahasa Selatan, kali ini melalui salah satu siswa SMA Negeri 1 Amurang, yakni Eugenia Agatha Rondonuwu, yqng dinyatakan lulus sebagai Calon Paskibraka tingkat nasional.

Keberhasilan Eugenia Rondonuwu, menembus Calon Paskibraka tingkat nasional, dilalui dengan proses seleksi yang sangat ketat, dimulai dari tingkat Sekolah, tingkat Kabupaten, tingkat Provinsi, dan akhirnya lulus sebagai calon paskibraka tingkat nasional.

Ini tentunya menjadi satu kebanggaan bagi keluarga, dan secara umum bagi Kabupaten Minahasa Selatan, dimana nantinya, Eugenia Rondonuwu akan menjadi salah satu Paskibraka yang akan bertugas pada peringatan detik-detik Proklamasi tahun 2019.

Baca juga:  10 Hari Jelang Perayaan Natal, Pasar Central Tompasobaru Mulai Dipadati Pembeli dan Pedagang

Eugenia Agatha Rondonuwu, merupakan Putri dari Veky Rondonuwu (Camat Suluun Tareran) dan Mareyke Mondoringin (Caleg Dekab Minsel), dengan postur tubuh yang menunjang, ditambah dengan wawasan yang luas, menjadikan Eugenia Rondonuwu, sangat layak untuk lolos dan menjadi Calon Paskibraka di tingkat Nasional.

“Sangat bangga, karena ini merupakan prestasi yang hebat, seorang Putri Minsel, mampu menjadi Calon Paskibraka tingkat nasional mewakili Provinsi Sulawesi Utara, selaku orang tua sangat bangga dengan apa yang ditorehkan oleh Eugenia Rondonuwu, banggakan keluarga, banggakan masyarakat, banggakan Minahasa Selaran,” kata Veky Rondonuwu, Ayah dari Eugenia Rondonuwu, yang merupakan Camat Suluun Tareran.

Baca juga:  Loula Assa; "Keberhasilan Eugenia Rondonuwu Tembus Calon Paskibraka Nasional, Setelah Melalui Seleksi yang Sangat Ketat"

(Hengly)*