Tetty Paruntu ‘All Out’ Menangkan Jokowi-Amin di Sulut

by -453 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Utara, yang juga sebagai Tim Pemenangan Capres dan Cawapres Nomor 01, Jokowi-Ma’ruf di Sulawesi Utara, DR.Christuany Eugenia Paruntu SE, terus All Out untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf di Sulawesi Utara.

Tetty Paruntu (sapaan akrabnya -red) terus melakukan konsolidasi untuk memenangkan Pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin, bukan saja ditingkat Provinsi, tapi langsung turun hingga ke tingkat desa maupun kelurahan.

Srikandi Beringin Sulawesi Utara tersebut, tak kenal lelah, dalam melakukan konsolidasi untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf, dengan terus menemui langsung masyarakat, dan memaparkan berbagai program-program keberhasilan Jokowi, dengan program yang pro-rakyat seperti Dana Desa, PKH, Jaminan Kesehatan, rumah murah dan program lainnya.

Baca juga:  Hadapi 6 Pilkada di Sulut, Partai Golkar Resmi Umumkan Keenam Pasangan Calon

“Program-program Jokowi sudah terbukti, dan akan terus berlanjut, apabila Jokowi diberi kepercayaan lagi oleh Kita Warga Indonesia, didalamnya Warga Sulawesi Utara, untuk memimpin Negara ini lima tahun kedepan,” kata Tetty Paruntu, yang juga Bupati Minsel dua periode tersebut.
Didalam setiap kesempatan Konsolidasi diberbagai wilayah, Tetty Paruntu.

Dengan kapasitas sebagai Ketua DPD Partai Golkar Sulut, Tetty pun menginstruksikan agar seluruh kader, Caleg, dan simpatisan Partai Golkar untuk terus mensosialisiasikan ke masyarakat program-program Jokowi, program-program Partai Golkar, untuk memenangkan Jokowi-Amin di Sulawesi Utara.

Baca juga:  Pasla : Mari Bersama Sama Peduli Korban Bencana Tanpa Melihat Perbedaan

Kita semua Kader, Caleg dan Simpatisan Partai Golkar harus all out, memenangkan Pasangan Nomor Urut 01, Jokowi-Amin,” tambah Tetty Paruntu.

Ia pun mengajak kepada seluruh warga wajib pilih Sulawesi Utara, untuk menggunakan hak pilihnya pada 17 April 2019 mendatang, jangan Golput. “Mari jo warga Sulawesi Utara, torang gunakan hak pilih kita pada 17 April mendatang, datangi TPS, pilih Partai Golkar dan Pilih Jokowi-Amin nomor urut 01,” ajak Tetty Paruntu.

(Hengly)*