Handri Sondakh Apresiasi Tingkat Perkembangan Desa Makaaruyen

by -384 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Kecamatan Modoinding, dalam evaluasi perkembangan Desa, atau Lomba Desa Tingkat Kabupaten Minahasa Selatan, diwakili oleh Desa Makaaruyen.

Evaluasi perkembangan Desa tingkat kabupaten di kecamatan Modoinding, dilaksanakan pada Selasa, 09 April 2019, yang dipusatkan di Balai Pertemuan Umum Desa Makaaruyen.

Assisen 1 Setdakab Minsel, Drs Handri Sondakh, hadir mewakili Bupati DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, serta rombongan tim penilai evaluasi perkembangan Desa tingkat Kabupaten.

Assisten 1 Setdakab Minsel, Drs Handri Sondakh dalam sambutannya mewakili Bupati DR,Christiany Eugenia Paruntu SE, menyampaikan sangat mengapresiasi akan kesiapan dari Pemerintah dan masyarakat Desa Makaaruyen, yang dibackup langsung oleh Pemerintah Kecamatan Modoinding, dalam kesiapan menyambut evaluasi perkembangan Desa tingkat Kabupaten.

Baca juga:  TP-PKK Kecamatan Modoinding Gelar Rapat Koordinasi

Ia pun mengatakan bahwa evaluasi perkembangan Desa ini, dilakukan guna mengevaluasi tingkat perkembangan desa, sampai dimana kemajuan yang ada di Desa, diberbagai sektor pembangunan, serta kepelayanan masyarakat.

“Saat ini, kita memasuki masa-masa menjelang pesta demokrasi, yakni Pemilu Serentak 2019, yang akan digelar 17 April nanti, dan Bupati Minahasa Selatan, Ibu DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, terus mengingatkan untuk terus menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban, serta menghimbau masyarakat, untuk menciptakan Pemilu yang aman dan damai serta Pemilu yang berkualitas,” kata Handri Sondakh.

Sementara itu Camat Modoinding, Harits Lokas ST, mengatakan sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi kepada masyarakat dan pemerintah desa Makaaruyen, yang dengan penuh semangat, dan kerja-sama saling menopang mendukung program pemerintah, sehingga Desa Makaaruyen bisa mewakili Kecamatan Modoinding dalam evaluasi perkembangan desa tingkat Kabupaten.

Baca juga:  Safari Natal di Kecamatan Modoinding, Bupati CEP Berbagi Kasih dengan Para Lansia dan Hamba-Hamba Tuhan

Dalam kesempatan tersebut, HukumTua Desa Makaaruyen, Tommy Seon, menyampaikan dan melaporkan keadaan desa, dan tingkat perkembamgan desa, serta kemajuan-kemajuan yang telah digapai oleh Desa Makaaruyen.

Kemajuan Pembangunan Desa Makaaruyen, sangat di Apresiasi oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, yang terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dan mendukung dan mensupport berbagai program pembangunan di Daerah dan Pusat.

Hadir dalam Evaluasi Perkembangan Desa tersebut, Unsur Forkopimca Modoinding, Tim Penilai dari Kabupaten, Para Perangkat Desa dan Lembaga Desa Makaaruyen.

(Hengly)*