Elegannya Tetty Paruntu Dalam Balutan Seragam Tactical SatPol-PP

Minsel339 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP), Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) dan Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Minahasa Selatan, menggelar Upacara dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun ketiga Institusi tersebut.

Satpol-PP memperingati HUT ke-69 tahun, Damkar HUT ke-100 tahun, dan Satlinmas HUT ke-57 tahun.

Dalam Kegiatan yang digelar pada Jumat, 12 April 2019, yang bertempat di Halamam Kantor Bupati Minahasa Selatan tersebut, ada hal menarik yang ada pada Bupati DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, yang kala itu bertindak selaku Inspektur Upacara.

Baca juga:  JWS Pimpin Rapat Terbatas Lintas Parpol Pendukung CEP-SSL

Sang Inspektur Upacara terlihat begitu elegan dengan balutan seragam SatPol-PP, yang membuat Bupati Tetty Paruntu kelihatan sangat cantik, elegan, dan kelihatan modis.

Tatkala memeriksa barisan, Bupati Tetty yang didampingi Kapolres Minsel dan Dandim Minahasa, Bupati Cantik tersebut berjalan kaki memeriksa barisan peserta upacara, dengan langkah yang sangat mantap, dan sambil memegang tongkat komando, Bupati Tetty terlihat sangat cantik san elegan.

“Wow… Cantiknya Bupati Minahasa Selatan, dengan memakai seragam SatPol-PP, Bupati Tetty Paruntu terlihat sangat elegan, apalagi didukung dengan senyuman kepada semua orang, membuat Bupati Tetty Memang terlihat sangat cantik,” ungkap beberapa peserta upacara.

Baca juga:  Bupati CEP Hadiri Musrenbangnas dengan Tema 'Peningkatan SDM untuk Pertumbuhan Berkualitas'

Memang kehadiran Bupati Tetty Paruntu dalam kegiatan upacara tersebut, sangat menarik perhatian daru semua orang yang hadir dalam kegiatan tersebut.

“Bupati kita cantik, ditambah dengan balutan seragam SatPol-PP yang di kenakannya, terlihat modis, Bupati Tetty sangat elegan,” tambah beberapa peserta lainnya.

(Hengly)*