Wakapolres Minsel Monitoring Pelaksanaan Pleno PPK Modoinding

by -264 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Selasa, 23 April 2019, Wakapolres Minahasa Selatan, Kompol Prevly Tampanguma SH, melakukan monitoring pelaksanaan Pleno PPK dikecamatan Modoinding, yang sedang dilaksanakan diruang rapat Kantor Kecamatan Modoinding.

Kunjungan ke Modoinding, Wakapolres disambut oleh Kapolsek Modoinding Iptu Suradiman dan Camat Modoinding Harits Lokas ST.

Wakapolres meninjau pelaksanaan penghitungan suara atau pleno PPK ditingkat kecamatan, serta juga meninjau kotak suara, yang ada di BPU Pinasungkulan yang letaknya sangat berdekatan dengan Kantor Camat Modoinding.

Selain itu juga Wakapolres mengecek personil kepolisian yang bertugas di menjaga dan mengamankan jalannya proses Pleno PPK ditingkat kecamatan, yang terus bersinergi dengan unsur TNI dalam hal ini Koramil Modoinding, serta Pemerintah Kecamatan Modoinding.

Baca juga:  Masuki Hari Ke-5 Pencarian, Sosok Opa Yan Sarionsong Belum Ditemukan

Wakapolres mengatakan bahwa pihak kepolisian agar selalu semangat menjalankan tugas negara ini, demi mengamankan proses penghitungan suara pasca dilaksanakannya pemungutan suara 17 April 2019 lalu, untuk mewujudkan Pemilu yang aman dan damai serta berkualitas.

Sementara itu Camat Modoinding Harits Lokas ST, mengatakan agar seluruh masyarakat, dapat terus mendukung dan mensupport jalannya proses Pleno PPK ditingkat Kecamatan Modoinding, dengan terus bersama-sama menciptakan suasana yang kodusif, menciptakan stabilitas Kamtibmas yang terus terjaga, untuk kelancaran jalannya pleno PPK tersebut.

“Mari kita sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, untuk kelancaran proses pleno PPK,” kata Camat Harits Lokas.

Baca juga:  Cegah Covid-19, Iptu Eko Sutarman Himbau Masyarakat Patuhi Penerapan Prokes

Adapun jadwal Pleno PPK dikecamatan Modoinding, pada selasa (23/4) tersebut, merupakan jadwal dari Desa Mokobang, yang jumlah TPS-nya ada 5 TPS.

(Hengly)*