Wakili Bupati CEP, Sekda Denny Kaawoan Irup Peringatan Hardiknas di Minsel

by -218 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) di Kabupaten Minahasa Selatan, ditandai dengan Upacara Bendera, yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Minahasa Selatan, pada Senin, 20 Mei 2019.

Dalam upacara tersebut, bertindak selaku Inspektur Upacara yakni Sekretaris Daerah Kabupaten Mianhasa Selatan Denny Kaawoan MSi, mewakili Bupati DR.Christiany Eugenia Paruntu SE.

Dalam upacara yang berlangsung penuh khidmat tersebut, Sekda Denny Kaawoan membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Dimana dalam sambutannya, mengajak Kepada warga masyarakat, untuk terus dengan semangat menjaga persatuan dan kesatuan, sebagai bangsa yang besar tentunya Menjunjung tinggi rasa persatuan yang telah tertanam selama berabad-abad dalam dwilingga.

Baca juga:  Ini Hasil Perlombaan Dalam Hapsa P/KB GMIM ke 55, di Wilayah Tompasobaru Satu

“Dimoment Peringatan Hardiknas ini, marilah kita dengan semangat menjaga semangat persatuan dan kesatuan dalam kebhinekaan NKRI,” kata Sekda Denny Kaawoan dalam sambutannya.

Hadir dalam Upacara Bendera peringatan Hardiknas di Kabupaten Minsel dinataranya, unsur Forkopimda Minsel, kepala-kepala SKPD, para Camat, Lurah/HukumTua, para ASN dan para peserta upacara lainnya.

(Hengly)*