Bupati Karolin; “Melalui KUR dan UMi, Kita Tingkatkan Pertumbuhan Ekonomi Masyarakat Landak”

by -287 views

Landak, transparansiindonesia.co.id — Pemerintah Kabupaten Landak, melalui Bupati Karolin, giat berkomitmen dalam memajukan dan mensejahterakan warga masyarakat Kabupaten Landak, melalui program-program yang pro-rakyat.

Salah satunya melalui program Kredit Usaha Rakyat (KUR) dan Usaha Mikro (UMi), hal tersebut dalam upaya membangun perekonomian masyarakat.

KUR dan UMi merupakan program dari pemerintah, maka peranan dari program tersebut sangatlah strategis untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat di Kabupaten Landak.

Bupati Landak, Karolin mengatakan agar masyarakat dapat memanfaatkan program pemerintah ini, untuk kemajuan perekonomian masyarakat, dan menumbuhkan ekonomi di kabupaten Landak.

Baca juga:  Bentuk Kepedulian Kepada Warganya, Bupati Landak Karolin Natasha Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

“Saya inginkan agar warga masyarakat dapat memanfaatkan program-program pemerintah ini, guna meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Landak,” kata Bupati Karolin.

Ia pun menekankan, agar Dana yang telah dialokasikan serta peluang yang ada dapat dimanfaatkan dengan baik, guna meningkatkan pertumbuhan ekonomi, peningkatan layanan dasar, dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Landak ke arah yang lebih baik.

“Dana yang telah dialokasikan tersebut dan peluang yang ada, saya harap dapat dimanfaatkan dengan baik, guna peningkatan pertumbuhan ekonomi masyarakat, menuju kesejahteraan warga Masyarakat Kabupaten Landak ke arah yang lebih baik,” jelas Bupati Karolin.

Baca juga:  Sandi Uno Angkat Rustam Efenddy Jadi Staf Khusus, Mantan Walikota Yang Pernah Berseteru Dengan Ahok

(red/T2)*