MEP-FP Paslon Ideal Diusung Dalam Pilkada Minsel 2020

Minsel70 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Bursa Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan untuk periode 2020-2025 semakin memanas, walaupun perhelatan Pilkada Minsel nanti akan digelar pada 2020 mendatang.

Partai Golkar yang merupakan Partai pemenang di Minsel untuk DPRD Minsel, berhak mengusung pasangan calon bupati dan wakil bupati, dimana untuk periode 2019-2024 Partai Golkar berhasil menempatkan 10 kadernya di White House Teep.

Menghadapi Pilkada Minsel Partai Golkar Minsel akan mengusung Figur yang berkualitas dan tentunya sudah banyak dikenal ditengah-tengah masyarakat.

Partai Golkar dipastikan akan mengusung sosok wanita pekerja keras dan dekat dengan masyarakat yakni dr.Michaela Elsiana Paruntu MARS (MEP), wanita yang saat ini sebagai Ketua Palang Merah Indonesia Kabupaten Minahasa Selatan, dinilai sebagai kader Golkar Minsel terbaik saat ini, dan pastinya akan memenangkan Pilkada Minsel dikarenakan didukung oleh seluruh kader Golkar yang solid.

Baca juga:  Pimpin Ibadah KKR, Micha Paruntu Jadi Saluran Berkat Bagi Warga Tompasobaru dan Sekitarnya

Selain sebagai Ketua PMI Minsel, Micha Paruntu (sapaan akrabnya -red) juga kapasitas sebagai Ikatan Toar-Lumimuut Minahasa Selatan (ITLMS) sehingga kader Millenial Golkar tersebut akan pasti mendulang suara siginifikan dari kaum Millenial Minahasa Selatan.

Sebagai Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM, Micha Paruntu juga aktif dalam kegiatan-kegiatan gereja, dan rajin turun ke jemaat-jemaat, dan hal tersebut yang membuat sosok Micha Paruntu semakin dikenal dikalangan masyarakat.

Lalu,, jika Micha Paruntu diusung sebagai Calon Bupati Minsel, siapakah yang layak dipasangkan dengannya..,??

Dari beberapa nama, muncul salah satu figur yang dinilai sangat cocok disandingkan dengan Micha Paruntu dalam perhelatan Pilkada Minsel 2020, yakni Figur Franki Pasla SE.MSi, sosok yang dikenal dekat dengan masyarakat tersebut sangat pantas mendampingi Micha Paruntu untuk Pilkada Minsel.

Baca juga:  MEP Pimpin Muscam, OKT Terpilih Ketua Golkar Maesaan

Dikenal sebagai Ketua Karang Taruna Minahasa Selatan dua periode, Franki Pasla juga dikenal dekat dengan generasi muda Minahasa Selatan, begitu juga sosok Franki Pasla sangat dikenal dekat dengan para petani, sehingga Paslon MEP-FP sangat pantas diusung Partai Golkar Minsel menghadapi Gelaran Pilkada Minsel 2020.

(T2)*