Polsek Ranoyapo Bersama Pramuka Laksanakan Kerja Bakti di Jemaat GMIM ‘Efrata’ Pontak Satu dan Jemaat GMIM ‘Galilea’ Poopo Utara

by -499 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-73 tahun, yang jatuh pada tanggal 1 Juli nanti, jajaran Polsek Ranoyapo bersama Pramuka Saka Bhayangkara Polsek Ranoyapo, melaksanakan kegiatan Kerja Bakti Religi di dua Gereja yang ada di wilayah tugas Polsek Ranoyapo.

Dua Gereja yang menjadi tempat pelaksanaan Kerja Bakti Religi tersebut, yakni GMIM ‘Efrata’ Pontak Satu, yang sementara melakukan pembangunan Rumah Gereja, serta GMIM ‘Galilea’ Poopo Utara.


Kapolsek Ranoyapo IPTU Jefry Mailensun mengatakan bahwa dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73 tahun, Jajaran Polsek Ranoyapo menggelar kegiatan-kegiatan yang positif dan bersentuhan langsung dengan masyarakat, dimana salah satunya yaitu Kegiatan kerja bakti dirumah ibadah.

Baca juga:  Wabup PYR Khadim Ibadah Syukur Perayaan HUT Ke-96 Jemaat GMIM 'Zaitun' Lowian

“Kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73 tahun, dan puji syukur giat tersebut dapat berjalan lancar dan baik, dan mendapat respon positif dari Jemaat, terima kasih kepada Pramuka Saka Bhayangkara Polsek Ranoyapo yang telah bersama-sama dengan personil Polsek Ranoyapo dalam giat kerja bakti ini,” kata Kapolsek Jefry Mailensun.

Dari Pihak BPMJ dan Warga Jemaat di Kedua Gereja tersebut sangat bersyukur dan berterima kasih kepada pihak Polres, Polsek Ranoyapo dan Pramuka yang telah melaksanakan kegiatan kerja bakti di Jemaat GMIM ‘Efrata’ Pontak Satu dan Jemaat GMIM ‘Galilea’ Poopo Utara.

Baca juga:  Harits Lokas Pimpin Langsung Pembersihan Sampah di Pintu Masuk Kecamatan Modoinding

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada pihak Polres Minsel dan Polsek Ranoyapo serta Pramuka Saka Bhayangkara Polsek Ranoyapo, yang telah melakukan giat kerja bakti di Jemaat kami, sehingga sebagian pekerjaan kami sangat terbantukan, Tuhan Memberkati segala jerih lelah dari kita semua, untuk hormat dan kemuliaan nama Tuhan,” kata Ketua BPMJ GMIM ‘Efrata’ Pontak Satu Pdt.Jansye Kaloh STh (Ny.Moniaga).

(Hengly)*