Didaulat Wakili Pemda se-Indonesia, Bupati CEP Tanda-tangani MoU Dibidang Keolahragaan

Minsel11 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, yang adalah Bendahara Umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Bendum APKASI) mendapat kepercayaan untuk menanda-tangani Nota Kesepahaman (MoU) mengenai kerja sama dibidang Olahraga bersama Kementeria Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI).

Penanda-tanganan kerja sama tersebut dilakukan oleh Bupati Tetty Paruntu ketika menghadiri acara Pengembangan Kemitraan Keolahragaan antar lembaga pusat, yang diselenggarakan di Hotel Bidakara Jakarta, pada Rabu 26 Juni 2019.

Kegiatan tersebut mengusung tema ‘Sinergi Bangun Pondasi untuk Atlet Berprestasi, Beri Masa Depan Pasti’.

Baca juga:  Dibuka Langsung Presiden Jokowi, Bupati Tetty Paruntu Hadiri Musrenbangnas RPJMN IV tahun 2020-2024 di Istana Negara

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempercepat pembangunan keolahragaan nasional dan mempererat sinergi antar lembaga, dengan peningkatan kualitas sumber daya manusia dibidang olahraha, yang didukung dengan sarana dan prasarana keolahragaan.

Bupati Tetty Paruntu sangat mendorong semua elemen masyarakat untuk mendorong dan mendukung para atlet dalam berprestasi dalam olahraga, karena tanpa partisipasi tidak mungkin ada prestasi.

Seperti saat ini di Kabupaten Minahasa Selatan sedang dilaksanakan pembinaan bagi para atlet-atlet dicabang sepakbola dengan pembentukan Tim Persminsel.
“Saya mengajak kita semua masyarakat Minahasa Selatan untuk mendukung para atlet, karena tanpa partisipasi kita semua, tidak akan prestasi yang akan diukir,” kata Bupati Tetty Paruntu.

Baca juga:  Kalahkan Shava FC 2-0, Bangkok FC Kampiun Open Tournament MLC 2022

(Hengly)*