Peserta Reuni GPdI Lowian Gelar Baksos dan Ibadah KKR

Minsel152 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Reuni GPdI Orang-otang Lowian diperantauan yang kembali ke desa asal, menjadi satu ajang yang sangat berkesan bagi mereka yang ‘pulang kampung’ dan bagi warga masyarakat desa Lowian sendiri.

Tunjukan rasa kepedulian terhadap lingkungan, apalagi menjelang hari Pengucapan Syukur Minahasa Selatan, peserta reuni GPdI melakukan bakti sosial (Baksos) berupa kerja bakti membersihkan lingkungan, agar nantinya Desa Lowian semakin bersih dan bebas sampah.

Selain adakan baksos, peserta reuni juga mengadakan ibadah KKR dan Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun Jemaat GPdI Lowian Satu.

Baca juga:  Begini Alasan Wanita Cantik Gayatri Bangsawan Total Dukung PYR-FAM

Ketua Paniti Reuni, Pdt Maxi Langi STh, mengatakan untuk acara puncak kegiatan Reuni akan dilaksanakan pada Sabtu 6 Juli 2019, dan akan dihadiri langsung oleh Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE.

“Acara puncak reuni akan digelar pada Sabtu 6 Juli 2019, dan rencananya akan dihadiri langsung oleh Bupati Minahasa Selatan, Ibu DR Christiany Eugenia Paruntu SE,” kata Maxi Langi.

Peserta reuni akan dihadiri oleh orang-orang Lowian diperantauan diberbagai daerah di Indonesia, baik dari Jawa, Kalimantan, Sulawesi Tengah, Sulut dan dari berbagai daerah lainnya di Indonesia.

Baca juga:  Dihadiri Bupati FDW, Mopolo Esa Gelar Ibadah Syukur Peringati HUT Desa Ke-14

(Hengly)*

Yuk! baca artikel menarik lainnya dari TRANSPARANSI INDONESIA di GOOGLE NEWS