Tetty Paruntu; “Terima Kasih Pak Jokowi, Untuk Perhatiannya bagi Sulawesi Utara”

Minsel49 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Sebelum bertolak kembali ke Jakarta dari Bandara Samratulangi Manado, Presiden Republik Indonesia Ir.Joko Widodo yang didampingi Ibu Iriana dan Beberapa Menteri Kabinet Indonesia Kerja, memimpin rapat terbatas bersama Gubernur Sulut dan Para Kepala Daerah se-Sulawesi Utara.

Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, hadir pula dalam rapat terbatas tersebut, yang dilaksanakan di Airport Samratulangi Manado.


Dikesempatan itu Bupati Tetty Paruntu, yang juga sebagai Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulut, sangat berterima kasih kepada Presiden Joko Widodo, yang terus memberikan perhatian di Sulawesi Utara, untuk pembangunan berkelanjutan di daerah Nyiur Melambai, terlebih khusus untuk pengembangan sektor pariwisata.

Baca juga:  Matahari Edukasi Para Remaja Melalui Giat Program Jumat Bacirita

“Terima kasih pak Presiden Joko Widodo, yang terus memberikan perhatian didaerah kami Sulawesi Utara, terlebih untuk pemgembangan sektor pariwisata, hal ini dibuktikan dengan beberapa kali kunjungan kerja pak Presiden di Sulut,” kata Bupati Tetty Paruntu.

Tetty pun menagatakan bahwa selaku Bupati Minahasa Selatan dan selaku Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulut, Ia akan selalu komitmen mendukung berbagai program kerja dari Pemerintahan Jokowi-Amin selama lima tahun kedepan, apalagi Partai Golkar merupakan salah satu Parpol pendukung Jokowi-Amin dalam Pilpres 2019.

“Selamat bertugas untuk lima tahun kedepan pak Jokowi, untuk membawa Indonesia Hebat dan Terdepan, menuju kesejahteraan warga masyarakat Indonesia, Tuhan Memberkati segala tugas dan tanggung jawab pak Presiden,” tambah Bupati Tetty Paruntu.

Baca juga:  PMI Minsel Gelar Baksos Donor Darah di Motoling Timur

(Hengly)*