Airlangga Sebut Nama Micha Paruntu untuk Maju di Pilkada Minsel 2020

Minsel63 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Nama Pnt.dr.Michaela Elsiana Paruntu MARS, semakin menguat untuk diusung sebagai Calon Bupati Minahasa Selatan kedepan, dalam Pilkada yang akan digelar tahun 2020 mendatang.

Sosok wanita yang Merakyat, Elegan dan Peduli tersebut, hampir pasti akan diusung Partai Golkar di Pilkada Minsel, hal tersebut karena arus bawah sangat menginginkan Micha Paruntu untuk melanjutkan kepemimpinan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, sebagai Bupati Minahasa Selatan.

Dan nama Micha Paruntu juga, direkomendasikan oleh DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) ke Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Sekjend Partai Golkar Lodewijk Paulus, dalam kegiatan Hari Ulang Tahun AMPI ke-41 yang diselenggarakan di Jakarta.


Airlangga Hartarto yang juga sebagai Ketua Dewan Pembina AMPI, dalam kesempatan tersebut, membacakan nama-nama yang akan maju dalam Pilkada yang akan digelar dibeberapa wilayah di Indonesia, dan nama Pnt.dr.Michaela Elsiana Paruntu MARS, juga dibacakan oleh Airlangga untuk maju dalam Pilkada Minsel 2020 mendatang.

Baca juga:  Hasil Rapat Pleno Golkar Minsel, Tetapkan Micha Paruntu Cabup Minsel di Pilkada 2020

Ketika dikonfirmasi melalui akun WA-nya, oleh awak media transparansiindonesia.co.id, Micha Paruntu membenarkan akan hal tersebut, dimana diantara nama-nama yang disebut oleh Ketum Golkar Airlangga Hartarto, namanya juga disebut untuk maju bertarung dalam Pilkada Minsel.

“Yah… Nama saya direkomendasikan oleh DPP AMPI ke Pak Ketum Golkar, Pak Airlangga Hartarto untuk maju dalam Pilkada Minsel, dan nama saya langsung disebut oleh pak Airlangga untuk maju dalam Pilkada Minsel, selain nama saya, pak Airlangga juga membacakan nama-nama lainnya lainnya untuk maju dalam Pilkada diberbagai wilayah diIndonesia,” kata Micha Paruntu.

Baca juga:  Sekcam Jelly Nelwan SPt, Pimpin Orde Kiur Di Desa Lowian

Micha pun menyatakan kesiapannya bila mendapat rekomendasi untuk maju dalam Pilkada Minsel, demi Minsel yang Terdepan untuk pembangunan yang berkelanjutan.

Micha Paruntu sendiri, hadir dalam kegiatan HUT AMPI tersebut bersama-sama dengan Ketua DPD AMPI Sulut James Artur Kojongian ST.MM, Sekretari AMPI Sulut Ruby Rumpesak, dan beberapa pengurus DPD AMPI Sulut lainnya.

“Kegiatan ini pula dihadiri oleh para pengurus DPP Golkar, selain Pak Ketum dan Sekjend, hadir pula Ketua DPR-RI Bambang Soesatyo, Menteri Sosial Agus Gumiwang, Akbar Tanjung, Agung Laksono, dan jajaran pengurus teras DPP Partai Golkar lainnya,” tambah Micha Paruntu yang merupakan Ketua PMI Minsel, Ketua ITLMS, dan Ketua KPRS GMIM.

(Hengly)*