Capas Kabupaten Minsel Tatap Muka Dengan Bupati Tetty Paruntu

Minsel42 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Agenda Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE di Kantor Bupati Minahasa Selatan pada Selasa 6 Agustus 2019, salah satunya yakni bertatap muka dan berdialog dengan para Calon Paskibra yang akan bertugas dalam Upacara Bendera 17 Agustus 2019 nanti di Halaman Kantor Bupati Minsel.

Para Calon Paskibra yang terdiri dari para Siswa-siswi SMA dan SMK yang ada di Penjuru Minahasa Selatan, berkesempatan berdialog dengan Bupati Tetty Paruntu sekaligus juga menerima arahan dan motivasi dari Top Leader Minsel tersebut.

Baca juga:  Melalui Giat Paralegal, Jajaran Pemdes Kinalawiran Dibekali Wawasan Mengenai Pengembangan Bantuan Hukum

Bupati Tetty Paruntu memantau langsung pelaksanaan persiapan menyambut HUT RI ke-74 di Kabupaten Minahasa Selatan, dengan yang salah satunya adalah melihat kesiapan dari para Capas yang akan bertugas dalam Upacara Bendera memperingati detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 di Kantor Bupati Minsel.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Tetty Paruntu memberikan motivasi kepada para Calon Paskibra, agar giat dalam berlatih mengingat pelaksanaan Upacara Bendera tinggal beberapa hari lagi, untuk itu diperlukan konsentrasi dan fokus selama mengikuti latihan.

“Kepada para adik-adik calon paskibra, untuk lebih giat lagi dalam mengikuti latihan, disamping itu terus jaga kebugaran tubuh, jaga kesehatan agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan lancar di hari H nanti,” kata Bupati Tetty Paruntu.

Baca juga:  Mulyadi Lontaan Kumpulkan Para HukumTua, Sosialisasikan Wewenang Bhabinkamtibmas dalam Pengawasan Dandes

Dalam giat agenda di Hari ini (Selasa, 6/8 -red) Bupati Tetty Paruntu juga menerima para Duta Bahari, serta juga beberapa agenda lainnya Bupati di ruang kerjanya Kantor Bupati Minsel lantai II.

(Hengly)*