Aksi Panggung Sammy Simorangkir dan Vicky Salamor Bakal Hentak Ivent FTA

by -571 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Ivent Festival Teluk Amurang (FTA) yang akan digelar selama tiga hari yakni dari tanggal 25-27 September 2019, dipastikan bakal meriah dan spektakuler,, bagaimana tidak Panitia ivent bergengsi tersebut bakal menghadirkan dua artis ternama yakni Sammy Simorangkir dan Vicky Salamor.

Kedua artis tersebut akan memeriahkan ivent Festival Teluk Amurang, dengan akan membawakan tembang-tembang andalan dari Kedua Artis tersebut, yang dipastikan akan menghibur warga Minahasa Selatan.


Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE mengajak warga Minahasa Selatan untuk turut menghadiri ivent Festival Teluk Amurang, dan rasakan serta nikmati kemeriahan Festival Teluk Amurang.

Baca juga:  Sejumlah LSM di Minsel Desak JAK Dipecat Dari Keanggotaan DPRD Sulut

“Saya mengajak kepada semua warga masyarakat Minsel untuk ikut hadir dan memeriahkan ivent Festival Teluk Amurang, yang akan di Pusatkan di Kawasan Teluk Amurang pada 25-27 September 2019 mendatang,” ajak Bupati Tetty Paruntu.

Sementara itu Ketua Umum Panitia Festival Teluk Amurang dr.Michaela Elsiana Paruntu MARS yang juga adalah Ketua ITLMS mengatakan agenda FTA juga nantinya akan ada ibadah syukur yang nantinya akan tampil sebagai pembicara (Speacher) dalam ibadah tersebut adalah Pdt.Gilbert Lumoindong dari Jakarta.

“Pdt.Gilbert Lumoindong akan tampil sebagai speacher dalam ibadah syukur diagenda FTA nantinya, jadi kembali saya mengajak kepada kita semua warga Minsel untuk hadir dalam ivent FTA tersebut,” ujar Micha Paruntu, yang dikenal juga sebagai Ketua KPRS GMIM.

Baca juga:  Maksimalkan BUMD, Bupati CEP Lakukan Kunker ke Kabupaten Serang

Ivent FTA juga akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan dan lomba, serta juga akan menampilkan berbagai potensi-potensi pariwisata Minsel, baik itu potensi bawah laut, potensi Pantai hingga wisata Kuliner khas Minahasa Selatan.

(Hengly)*