Jasicha Wauran, Atlet Bulutangkis Potensial Asal Minsel

by -621 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Ajang Bulutangkis Djarum Sirkuit Nasional merupakan salah satu ajang untuk mengorbitkan atlet-atlet Bulutangkis menjadi atlet handal ditingkat nasional dan bahkan Internasional.

Kota Manado, menjadi salah satu tuan rumah ajang Djarum Sirnas 2019, yang digelar di GOR Arie Lasut, dari 26-28 September 2019.

Diantara para pemain disetiap kategori, salah satu atlet asal Minsel ikut juga berlaga dalam ajang Djarum Sirnas tersebut.

Adalah Jasicha Christi Wauran, atlet muda potensial asal Amurang Badminton Club (ABC), yang tampil di dua nomor yakni di Tunggal Putri dan Ganda Putri, dimana di Ganda Putri Jasicha Wauran bersama tandemnya melaju hingga ke babak perempat final sebelum dikandaskan ganda dari PB Djarum yang difaforitkan juara.

Baca juga:  Untuk Sementara Waktu, Pedagang Cabo Belum Diijinkan Berdagang di Pasar Modoinding

Pemain kelahiran 21 Desember 2006 tersebut, merupakan putri dari Jacky Wauran dan Deeby Rembet, terus mendapat suport dan dukungan dari orangtua dalam berlatih bulutangkis apalagi sang adik Jasiano Wauran juga memiliki bakat yang sama dengan kakaknya, sehingga keduanya pun mendapat dukungan dari orangtua mereka untuk terus berprestasi dan berprestasi.

“Pengalaman dalah guru yang terbaik, teruslah berprestasi, dan beprestasi, giat berlatih, karena ingat diwaktu pertandingan nanti lawan-lawanmu tidak tidur sayang,” kata Jacky Wauran memompa semangat berlatih dari kedua anaknya.

(Hengly)*

Baca juga:  Wakili Bupati CEP, Camat Meyti Pangau Lantik Pejabat HukumTua Desa Lowian