GSVL Berikan Materi Pada Acara Semiloka Yang Dihadiri Para Pendeta

GSVL Berikan Materi Pada Acara Semiloka Yang Dihadiri Para Pendeta

Manado, transparansiindonesia.co.id — Dedikasi Ketua Pria Kaum Bapa Sinode GMIM, Pnt DR Ir Godbless Sofcar Vicky Lumentut SH MDi DEA, untuk memberi yang terbaik dalam melayani Tuhan, patut dicontoh.

Tadi, meski jadwal sebagai kepala pemerintahan di Kota Manado sangat padat, GSVL menyempatkan diri menuju ke Tomohon. Di Kota Bunga ini, GSVL memberikan materi pada acara semi loka, bagi para pendeta di Pusat Pembelajaran Warga Gereja (PPWG).

Walikota dua periode Kota Manado ini memberikan penjelasan seputar pandangan awam terhadap pendeta sebagai hamba Allah yang baik. GSVL menekankan, sebagai pelayan atau hamba Allah, pendeta harus menjadi contoh dalam berprilaku dan bertindak sesuai ajaran Tuhan.

Berikutnya, pendeta juga harus menyadari penuh kapasitasnya sebagai pelayan atau hamba, yang artinya melayani dengan tulus kepada jemaat, dan lebih penting melakukan apa yang diperintahkan Tuhan.

Baik, mengajarkan tentang kebenaran, cinta kasih, iman percaya dan mengasihi sesama, sehingga dari situ pendeta bisa menyandang status Imamat Rajani.

 

(T2)*

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.