Bowo Sidiq Akui Tak Pernah Terima Uang dari Tetty Paruntu

Bowo Sidiq Akui Tak Pernah Terima Uang dari Tetty Paruntu

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Sidang Kasus Dugaan Korupsi yang menimpa Bowo Sidiq kembali Digelar pada Rabu 2 Oktober 2019. Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu dalam sidang tersebut dipanggil untuk dimintai keterangannya terkait kasus tersebut.

Dalam sidang tersebut, Tetty Paruntu mengatakan bahwa tak pernah memberikan uang sepeserpun kepada Bowo Sidik, guna pembangunan di Minahasa Selatan.

“Sepeserpun tak saya berikan kepada Bowo Sidik, dan terkait dengan hal ini, saya sudah berikan kewenangan kepada Kadis Perindag Minsel,” ujar Tetty Paruntu.

Dengan tegas Tetty Paruntu menjawab semua pertanyaan yang di ajukan oleh Jaksa KPK, dimana salah satunya Bupati tegas tak pernah memberikan uang kepada Bowo untuk memuluskan revitalisasi pasar di Minahasa Selatan.

Sementara itu, Bowo Sidiq juga mengakui tak pernah menerima uang dari Tetty Paruntu. “Saya tak pernah terima uang dari Ibu Tetty, saya pernah ketemu dengan Ibu waktu konsolidasi partai, dan sesuai petunjuk pimpinan harus bantu Bupati atau Walikota yang dari Golkar,” ujar Bowo.

(T2)*

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.