Bakal Dikawal Ribuan Massa, Tetty Daftar Bacagub Sulut pada Jumat Nanti, di Sekretariat Partai Golkar Sulut

Bakal Dikawal Ribuan Massa, Tetty Daftar Bacagub Sulut pada Jumat Nanti, di Sekretariat Partai Golkar Sulut

Sulut, transparansiindonesia.co.id – – Kota Manado pada Jumat, 29 November 2019, bakal macet dan menguning, hal tersebut dikarenakan pada hari tersebut, salah satu Kader Beringin Sulawesi Utara, Srikandi Golkar Sulut yakni Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Utara DR.Christiany Eugenia Paruntu SE akan mendaftar sebagai Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Sulawesi Utara periode 2020-2025.

Tetty Paruntu akan mendaftar di Sekretariat DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Utara pada hari tersebut dan akan dikawal ribuan massa dari berbagai penjuru Sulawesi Utara, sehingga arus lalu lintas di Kota Manado bakal macet oleh karena kehadiran ribuan kader dan simpatisan CEP.

Salah satu pengurus DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Utara Tommy Turangan.SH mengatakan bahwa info bahwa Sosok DR.Christiany Eugenia Paruntu SE akan mendaftar pada Jumat 29 November 2019 di Sekretariat Partai Golkar Sulawesi Utara, yang terletak di Jalan Martadinata, Kelurahan Dendengan Luar Kota Manado.

“Komunikasi saya dengan Ibu ketua (Tetty Paruntu -red) bahwa Beliau akan mendaftar pada Jumat 29 November 2019, dan akan dikawal oleh ribuan massa Beringin dan Simpatisan CEP for Sulut 1,” kata Turangan.

Dikatakannya pula bahwa dengan akan hadirnya ribuan massa untuk mengawak CEP mendaftar sebagai Bakal Calon Gubernur Sulut membuktikan bahwa sosok Bupati Minsel dua periode tersebut, memang sangat layak memimpin Sulut kedepan dengan kecerdasan dan inovasi yang dimilikinya.

Dengan akan tumpah-ruahnya pendukung Tetty Paruntu di Kota Manado pada Jumat nanti, Tetty memohon maaf sebelumnya kepada pengguna jalan raya, dikarenakan dalam proses pendaftaran nanti akses lalu lintas akan mengalami kemacetan.

Simpatisan dan kader Golkar se-Sulawesi Utara juga bakal ikut mengawal Tetty Paruntu dalam proses pendaftaran nanti, maka dari itu Tetty menghimbau agar simpatisan dan kader Beringin Sulut untuk mematuhi peraturan lalu-lintas selama menuju ke lokasi pendaftaran, begitu pula ketika akan balik.

Untuk diketahui sejak dibuka pada tanggal 16 November 2019 lalu, Peminat Bacagub dan Bacawabup yang mendaftar di partai Golkar sudah ada beberapa figur, seperti Djelantik Mokodompit, Tonny H Lasut (Sekretaris Golkar Sulut), Jimmy F Eman dan Stefanus V Runtu.
Sekretariat Partai Golkar Sulawesi Utara akan membuka proses pendaftaran Bakal Calon Gubernur dan Bakal Calon Wakil Gubernur Sulawesi Utara, hingga pada tanggal 30 November 2019 nanti.

(Hengly)*

Tags: , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.