DKI Jakarta Tuan Rumah Kegiatan Munas APPSI ke-IV

DKI Jakarta Tuan Rumah Kegiatan Munas APPSI ke-IV

Jakarta, transparansiindonesia.co.id – – Provinsi DKI Jakarta menjadi tuan rumah pelaksanaan Musyawarah Nasional Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (Munas APPSI) yang ke-VI (6), dimana seluruh pemerintah provinsi seluruh Indonesia hadir di Jakarta pada Selasa 26 November 2019.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan sangat bersyukur Provinsi DKI Jakarta, dipercayakan menjadi tuan rumah kegiatan Munas APPSI tersebut.

Dikatakannya pula bahwa Munas tersebut menjadi wadah bagi Pemerintah Provinsi (Pemprov) untuk berkolaborasi dalam menghadapi berbagai tantangan untuk menyelesaikan berbagai masalah yang ada di daerah.

“Kegiatan Munas APPSI ini menjadi suatu wadah dalam menghadapi berbagai tantangan permasalahan yang ada di daerah,” kata Anies Baswedan.

Melalui kegiatan ini pula aspirasi-aspirasi dan solusi dari pemerintah daerah dapat menjadi masukan bagi pemerintah pusat, dengan harapan sinergitas antara pemerintah pusat dan pemerintah daerah makin diperkuat demi pembangunan di se-antero wilayah Indonesia.

“Harapan kami sebagau tuan rumah Munas, kegiatan ini akan berjalan dengan lancar, dan menjadi kesempatan berinteraksi yang kondusif dan produktif, serta melalui kegiatan Munas ini kita bisa menetapkan program kerja yang akan memberikan manfaat bagi semua di tahun 2019-2023,” tambah Anies Baswedan.

Adapun tema kegiatan Munas APPSI ke-IV tahun 2019 ini yakni ‘Penguatan Ketahanan Daerah Menghadapi Tantangan Global dan Dampaknya Terhadap Pertumbuhan Ekonomi Nasional’, dimana kegiatan ini pula dihadiri oleh Wakil Presiden Republik Indonesia K.H Ma’ruf Amin, sekaligus membuka kegiatan Munas APPSI tersebut.

(T2)*

Tags: , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.