Gelar Reses, AJP Tatap Muka dengan Warga Minsel

by -403 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id – – Anggota DPR-RI dari Fraksi Golkar Dapil Sulawesi Utara, Adrian Jopie Paruntu (AJP), memanfaatkan waktu Reses Anggota DPR-RI dengan pulang Kampoeng, dan bertatap muka dengan para konstituennya yang ada diwilayah Minahasa Selatan.

Dilaksanakan didua tempat yakni Desa Pinaling Kecamatan Amurang Timur dan Desa Ranoyapo Kecamatan Amurang, pada Senin 23 Desember 2019, AJP bertatap muka dan berdialog dengan warga masyarakat.

Dalam reses yang dilakukan tersebut, AJP menerima berbagai aspirasi dan keluhan dari warga masyarakat terkait pembangunan yang ada di Minahasa Selatan dan Sulawesi Utara pada umumnya.

Baca juga:  Peluang AJP Semakin Terbuka Lebar ke DPR-RI

Dalam sambutannya Adrian Jopie Paruntu mengatakan sangat bersyukur dan berbangga dirinya kembali ke Sulawesi Utara sebagai Anggota DPR-RI guna mendengarkan aspirasi dan keluhan serta masukan dari warga masyarakat guna pembangunan yang ada di Sulawesi Utara didalamnya Pembangunan di Minahasa Selatan yang dananya bersumber dari APBN.

Mendengar aspirasi dari warga masyarakat, AJP mengatakan akan membawa segala aspirasi dan masukan dari warga masyarakat, dalam paripurna dewan sebentar serta akan berkoordinasi dengan kementerian terkait yang menjadi mitra komisi yang ditempatinya di DPR-RI, dan menjadi suatu komitmen bagi seorang AJP membangun Sulawesi Utara dari pusat.

Baca juga:  Besok,,,, Ke-30 Anggota Dekab Minsel Terpilih Akan Dilantik

Generasi Millenial Sulawesi Utara tersebut, menjawab semua keraguan masyarakat, dengan terus berkarya dan berinovasi untuk kemajuan daerah Sulawesi Utara, didalamnya Minahasa Selatan.

(Hengly)*