Bupati CEP; “Anak Cerdas, Tumbuh Bersama Kasih Sayang Orangtua”

Bupati CEP; “Anak Cerdas, Tumbuh Bersama Kasih Sayang Orangtua”

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, melalui Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga (Dikpora) menyelenggarakan kegiatan Lomba mewarnai yang diikuti oleh anak-anak TK dan PAUD yang ada di Minahasa Selatan.

Kegiatan Lomba mewarnai tersebut digelar di Aula Waleta Kantor Bupati Minahasa Selatan pada Jumat 14 September 2020, yang juga bertepatan dengan Hari Valentine (Hari kasih sayang)

Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, hadir langsung dalm kegiatan tersebut dan menyaksikan anak-anak TK dan PAUD, dalam lomba mewarnai.


Dalam sambutannya Bupati Tetty Paruntu mengatakan bahwa sesuai dengan Tema Lomba mewarnai anak-anak TK dan PAUD, ia mengajak kepada orang tua untuk selalu bersama dengan anak, mengajarkan hal yang positif agar tumbuh kembang anak dapat terus dipantau oleh Orangtua, dan akan menjadikan anak tumbuh dewasa dan memiliki karakter yang baik sesuai dengan talenta masing-masing.

“Anak-anak cerdas tumbuh bersama dengan kasih sayang orangtua, anak bisa akan sukses dengan dampingan orang tua, dan hari ini saya melihat anak-anak didampingi langsung oleh orang tua mengikuti lomba mewarnai ini,” ujar Bupati Tetty Paruntu.

Dikesempatan itu pula, memaknai hari kasih sayang Bupati Tetty Paruntu membagikan cokelat kepada anak-anak TK dan PAUD yang mengikuti lomba mewarnai dan bahkan kepada yang hadir dalam kegiatan tersebut, ini menunjukan kepedulian Bupati Tetty Paruntu kepada anak-anak, sehingga mental dan karakter anak harus dididik sejak dini, sejak masih di bangku TK dan PAUD.

Hadir pula dalam kegiatan ini Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo SIK, Letkol Pnb Anton Palaguna, Letkol pnb Joko Triyanto, Mayor Inf Hendrik, Kapt Pnb Adim Dwi Prasanda, Pabung Kodim 1302 Minahasa, sejumlah pejabat Minsel dan para Orangtua siswa dan para guru.

(Hengly)*

Tags: , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.