Sekban Kesbangpol dan Linmas Pemkot Manado Berpulang, GSVL; “Turut Berduka cita”

by -314 views

Manado, transparansiindonesia.co.id — Jajaran Pemerintah Kota Manado diselimuti duka, dimana salah satu pegawai dilingkungan Pemkot Manado kembali ke pangkuan Bapa di Sorga, yakni Alm. Pnt. Marthen Kapojos S.Sos M.Si.

Walikota Manado DR.Ir G.S Vicky Lumentut DEA, menyampaikan bahwa sosok dan pribadi dari Alm. Marthen Kapojos, adalah sosok pegawai yang patut diteladani, memiliki jiwa disiplin yang tinggi, pekerja keras, dan selalu total dalam tugas dan loyal pada pimpinan.

“Sosok Almarhum Marthen Kapojos merupakan pribadi yang pekerja keras, patut kita teladani, memiliki jiwa disiplin yang tinggi, pekerja keras, dan selalu total dalam menjalankan tugas, kiranya semangat yang telah ditunjukan oleh Almarhum dapat kita teladani, dalam pelayanan Pemkot Manado kepada warga masyarakat,” ujar Walikota Vicky Lumentut.

Baca juga:  JPAR Terima Bantuan Masker sebanyak 3000 buah dari IKAPTK

Dirinya pun menyampaikan rasa bela sungkawa dan turut berduka cita yang sangat mendalam atas Berpulangnya almarhum, dan sebagai Walikota Kota Manado, dirinya bersama Wakil Walikota Mor Bastian dan jajaran Pemkot Manado, menyampaikan turut berduka cita kepada keluarga besar Kapojos-Pandensolang, atas kepergian anggota keluarga yang menjadi teladan bukan saja ditengah keluarga, tapi juga ditengah-tengah Jemaat dan warga masyarakat.

“Saya atas nama Pemerintah dan masyarakat Kota Manado, Wakil Walikota Mor Bastian SE, Sekdakot Micler CS Lakat SH.MH bersama seluruh jajaran Pemkot Manado, ASN dan THL yang ada di Lingkup Pemkot Manado menyampaikan turut berduka cita yang sangat mendalam kepada keluarga besar Kapojos-Pandensolang, semoga keluarga yang ditinggalkan oleh Almarhum diberikan kekuatan, ketabahan dan penghiburan dari Tuhan Yesus Kristus,” kata Vicky Lumentut.

Baca juga:  GSVL-FER Berikan Bantuan bagi Warga Bolmong yang Terkena Bencana Banjir

(T2)*