FC Kumelembuai U-12 Berlaga di Ajang Danone Cup tahun 2020, Kamang; “Mari kita Support Bersama”

by -198 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Geliat Olahraga di Kecamatan Kumelembuai Kabupaten Minahasa Selatan terus di menjadi perhatian, guna menghasilkan atlet-atlet berbakat, maka berbagai turnamen terus digelar.

Maka dengan adanya berbagai turnamen yang digelar, dapat menghasilkan atlet-atlet yang berbakat dan nantinya berprestasi dan membawa nama Kecamatan Kumelembuai dikancah Lokal, Nasional maupun Regional.

Salah satu cabang olahraga yang paling digemari yakni Sepakbola, dan Kecamatan Kumelembuai terus menggiatkan berbagai turnamen khususnya turnamen dikelompok umur usia muda, maka lahirlah Football Club Kumelembuai Usia 12 tahun (FC Kumelembuai U-12).

Dengan akan Berlaganya FC Kumelembuai U-12 di ajang Danone Cup Manado tahun 2020, Camat Kumelembuai Michael Kamang Waworuntu SSTP yang didampingi oleh Ketua TP-PKK Kecamatan Kumelembuai Villy Jacob melihat langsung dan memberi support kepada anak-anak FC Kumelembuai U-12 yanh sementara latihan, dan memberikan support dan wejangan kepada anak-anak serta Tim Official

Baca juga:  Michael Waworuntu Wujudkan Komitmen Kerja Dengan Kedisplinan

“Bersama Manager dan para orangtua atlet Sepakbola FC Kumelembuai U-12 kita memberikan semangat dan support kepada mereka Tim FC Kumelembuai U-12 yang nantinya akan berlaga di Danone Cup tahun 2020 di Manado,” kata Camat Michael Kamang Waworuntu.

Kamang pun merasa bangga dengan apa yang ditunjukan oleh Generasi Muda Kumelembuai, dengan menunjukan prestasi dicabang olahraga sepakbola, dan diharapkannya agar diajang Danone Cup nanti anak-anak mampu memperlihatkan semangat juang dan tentunya tetap menjunjung tinggi Sportivitas bermain.

“Bangga tentunya melihat semangat berlatih dari anak-anak FC Kumelembuai yang dipersiapkan berlaga di Danone Cup tahun 2020 di Manado, ini adalah generasi prestasi Kumelembuai, teruslah berlatih dan berikan kontribusi guna mengharumkan nama Kumelembuai di kancah tersebut, yang nantinya juga akan berdampak pada keluarga dan masyarakat,” tambah Camat Kamang Waworuntu.

Baca juga:  Dibuka Camat Kamang, Musrenbang Kecamatan Kumelembuai Berlangsung Sukses

Diharapkannya pula agar semangat juang dari para anak-anak dan tim official FC Kumelembuai U-12, juga mendapatkan dukungan dan support dari warga masyarakat Kecamatan Kumelembuai, karena nantinya juga nama Kecamatan Kumelembuai yang akan bersinar bila anak-anak mendapat hasil yang baik di turnamen tersebut.

“Saya mengajak dan menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat Kecamatan Kumelembuai, untuk sama-sama mensupport dan berikan dukungan kepada Tim FC Kumelembuai U-12 untuk berlaga di ajang Danone Cup tahun 2020 di Manado nanti,” kata Michael Kamang Waworuntu.

(Hengly)*