GSVL-FER Berikan Bantuan bagi Warga Bolmong yang Terkena Bencana Banjir

by -308 views

Manado, transparansiindonesia.co.id — Dua Kader Partai Nasdem, membuktikan kepedulian kepada sesama yang terkena dampak bencana banjir di Kabupaten Bolaang Mongondow, dengan memberikan bantuan untuk mereka warga yang terkena dampak dari bencana yang terjadi beberapa waktu lalu tersebut.

Kedua figur Partai Nasdem tersebut yakni Felly Estelita Runtuwene (FER) yang adalah Ketua Komisi IX DPR-RI dan Pnt.DR.Ir.Vicky G.S Lumentut DEA (GSVL) yang adalah Walikota Kota Manado selama dua periode.

Vicky Lumentut dan Felly Runtuwene bersama rombongan mengunjungi salah satu lokasi yang terkena dampak bencana banjir di Kabupaten Bolaang Mongondow, yakni di Desa Pangi.

Baca juga:  Dipimpin Felly Runtuwene, Komisi IX DPR-RI Gelar RDP dengan Kemenaker RI


Bantuan dari Felly Estelita Runtuwene bersama seluruh jajaran pengurus Partai Nasdem Sulawesi Utara, langsung diterima oleh warga masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan pasca bencana banjir menerjang beberapa wilayah di Kabupaten Bolmong dan Bolmut.

Bantuan yang diberikan tersebut menurut Walikota Manado DR.Ir G.S Vicky Lumentut DEA, bahwa tindakan nyata dari Partai Nasdem dan sebagai wujud nyata menunjukan kepedulian bagi warga yang terkena dampak bencana banjir.

“Ini merupakan bukti dan tindakan nyata dari kami Jajaran Pengurus Partai Nasdem Sulawesi Utara, dengan memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan, karena lebih baik Empati Terkecil daripada Simpati yang besar,” ujar Vicky Lumentut.

Baca juga:  Pandemi Belum Usai, FER; Mari Terus Berjuang Perangi Covid-19

Sementara itu Felly Runtuwene mengatakan bahwa kiranya dengan adanya bantuan yang disalurkan oleh mereka tersebut, akan dapat meringankan beban warga masyarakat pasca bencana banjir bandang, dan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

“Atas nama Jajaran Pengurus Partai Nasdem Sulawesi Utara saya memberikan bantuan ini, dengan harapan akan lebih meringankan beban dari bapak, ibu saudara sekalian pasca terjadinya bencana banjir, kiranya bantuan ini dapat diterima dengan baik, dan dimanfaatkan dengan baik dan tepat sasaran,” kata Felly Estelita Runtuwene.

(T2)*